Live Stream Bandung 132 TV


Selama PSBB Perusahaan Di Kabupaten Bekasi Diminta Tutup

PSBB mulai diterapkan pada Rabu 15 April 2020 hingga 14 hari ke depan.

Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja. (Foto: Net)

JABARNEWS | KAB.BEKASI - Selama pemberlakuan status Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mulai diterapkan pada Rabu 15 April hingga 14 hari ke depan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bekasi, Jawa Barat meminta perusahaan di wilayahnya berhenti beroperasi.

Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja mengatakan bagi perusahaan yang ingin terus beroperasi dikarenakan sejumlah pertimbangan strategis harus menyertakan izin operasional dari Kementerian Perindustrian.

Baca Juga:

Cegah COVID-19, Ini Cara Bima Arya Gelar Halal Bihalal Pemerintah Kota Bogor

Ingat! Dokumen Negatif Covid-19 Bukan Berarti Jaminan Bebas Corona



"Bagi perusahaan yang tetap ingin beroperasi silakan mengurus izin operasionalnya," kata Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja, Senin (13/4/2020).

Kebijakan tersebut tertuang dalam Surat Edaran Menteri Perindustrian Nomor 7 Tahun 2020 perihal pengajuan permohonan perizinan pelaksanaan kegiatan industri dalam masa kedaruratan kesehatan masyarakat akibat terdampak COVID-19.

"Segenap perusahaan baik di dalam kawasan industri maupun di luar kawasan industri juga diterapkan PSBB kecuali perusahaan yang mendapat rekomendasi dari Kementerian Perindustrian, maka perusahaan tersebut bisa berjalan atau bisa beroperasi," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemkab Bekasi Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja PSBB Kabupaten Bekasi Pembatasan Sosial Berskala Besar Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Waspada, Selain Covid-19, Penyakit Ini Intai Warga Purwakarta

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi