Jabar Bergerak Bagikan Bantuan Makanan Gratis untuk Warga dan Ojol

Posko makan siang gratis ini akan digelar setiap hari sampai pandemi COVID-19 berakhir

Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Ridwan Kamil membagikan nasi kotak dan air mineral kepada warga yang membutuhkan dan pengemudi ojek online. (Foto: Humas Jabar)

JABARNEWS | BANDUNG - Perkumpulan Mandiri Jabar Bergerak membagikan makan siang gratis kepada masyarakat yang membutuhkan dan pengemudi ojek online (ojol) di Pintu Barat Gedung Negara Pakuan Jalan Otto Iskandardinata Kota Bandung selama pandemi corona.

Ketua Umum Jabar Bergerak Atalia Ridwan Kamil mengatakan pihaknya mendirikan posko makan siang gratis bagi warga yang membutuhkan dan pengemudi ojol dan menjamin ketersediaan pangan masyarakat di tengah kondisi sulit seperti ini sebagai penting dilakukan karena banyak mereka yang terdampak secara ekonomi.

Baca Juga:

Ketua Tim PKK Jawa Barat Atalia Kamil Sarling Di Purwakarta

Warga Kurang Mampu Bisa Nikmati Paket Nasi Gratis di Rengganis



"(Posko makan siang gratis) ini adalah upaya kita di Gedung Pakuan membuka posko setiap siang sekitar jam 12, kita ada pembagian makan gratis kepada masyarakat yang betul-betul membutuhkan," kata Atalia, Selasa (14/4/2020).

Atalia mengatakan, posko makan siang gratis ini akan digelar setiap hari sampai pandemi COVID-19 berakhir. Dalam sehari, 500 porsi makan siang disediakan.

"Kita sediakan tiap hari di Gedung Pakuan sampai 500 porsi. Mudah-mudahan bisa sedikit membantu teman-teman yang kesulitan di saat pandemi COVID-19 ini," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Bagikan Makanan Gratis Jabar Bergerak Atalia Kamil Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Tips Public Speaking Ala Atalia Ridwan Kamil

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi