bjb
itcbet

Inilah Ancaman Tokoh Desa Bekasi Jika Golkar Tak Usung Dedi Mulyadi di Pilgub Jabar

Jika surat pengesahan dukungan untuk Dedi Mulyadi tidak kunjung dikeluarkan oleh partai berlambang pohon beringin tersebut, ia memastikan tidak akan memilih Partai Golkar pada Pemilu 2019 nanti.

Tak hanya itu, ia pun akan mengajak beberapa komunitas besar yang dia pimpin di Bekasi untuk melakukan hal yang sama. 



“Basis Golkar itu suaranya di Desa, kami terus terang saja kecewa kepada Partai Golkar. Kalau Kang Dedi terus digantung begini, kami tidak akan memilihnya pada Pemilu 2019 nanti,” tegasnya geram. 

Terkait dukungan independent untuk Dedi Mulyadi, pihaknya sudah menyanggupi pengumpulan sebanyak 1 Juta KTP di Kabupaten Bekasi. Hal ini dilakukan karena ia dan jajarannya ingin merasakan kinerja Bupati Purwakarta dua periode tersebut selama memimpin. 

“Kami siap kumpulkan 1 Juta KTP, yakin bisa. Kami ingin merasakan kinerja beliau, sering kami main ke Purwakarta dan terasa betul hasil kerja beliau. Semoga Jawa Barat bisa seperti ini  kalau dipimpin oleh beliau,” pungkasnya. 

Mendapat dukungan militan dari grass root yang berasal dari Desa, Dedi Mulyadi mengucapkan terima kasih dan mengajak semua pihak agar mengawal dinamika internal partainya yang saat ini terus berkembang. 

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan ini. Kita pantau dan lihat terus berbagai perkembangan yang ada,” singkatnya. (Red)

Jabar News | Berita Jawa Barat
Halaman sebelumnya
Tags :

SEREMONIA

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi