Mantul! Ojol Isi Bensin di Pertamina Bakal Dapat Cashback 50 Persen

JABARNEWS | BANDUNG – Kabar gembira bagi pengemudi ojek online, ditengah pandemi Covid-19 PT Pertamina akan memberikan cashback 50 persen kepada mitra ojek online yang mengisi bahan bakar di SPBU mereka.

Perusahaan plat merah ini memberikan promo jika pengemudi Ojol membeli Bahan Bakar Minyak (BBM) nonsubsidi, yaitu Pertalite, Pertamax, dan Pertamax Turbo. Program ini berupa cashback saldo LinkAja untuk pembelian Bahan Bakar Minyak (BBM) di SPBU Pertamina melalui aplikasi MyPertamina.

Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok melalui akun twitternya @basuki_btp menyebut cashback 50% maksimal Rp 15.000 bagi 10.000 pengendara Ojek Online.

Baca Juga:  Putri Tanjung Sah Menikah dengan Guinandra Jatikusumo, Intip Besaran Mas Kawinnya

“Untuk sobat rider ojek online dapatkan cashback 50% maksimal Rp 15.000 bagi 10.000 pengendara ojek online per hari, untuk pembelian Pertalite, Pertamax dan Pertamax Turbo dgn aplikasi MyPertamina. Promo berlaku pada periode 14 April-12 Juli 2020. #BerbagiBerkahMyPertamina,” kicau Ahok Selasa (14/04/2020).

Sementara Direktur Utama Pertamina Nicke Widyawati menuturkan, program ini merupakan upaya Pertamina untuk meringankan beban hidup para pengemudi Ojek Online terutama pada masa wabah Covid-19.

Ketika masyarakat memilih untuk beraktivitas di rumah saja sesuai dengan himbauan pemerintah, Ojek Online menjadi salah satu profesi yang harus tetap beraktivitas di luar.

Baca Juga:  Terinspirasi Wabah Virus Corona, Grup Musik Slank Tulis Lagu

“Karena itu, sebagai apresiasi atas jasa yang diberikan Ojek Online, Pertamina memberikan program khusus dalam pembelian BBM yang menggunakan aplikasi MyPertamina. Diharapkan program yang berjalan 3 bulan ke depan ini juga bisa meringankan beban biaya yang harus dikeluarkan Ojek Online dalam menjalankan pekerjaannya,” ujarnya dalam keterangan tertulisnya.

Lebih lanjut Nicke mengatakan total cashback saldo yang akan diberikan Pertamina untuk keseluruhan program ini sebesar Rp13,5 miliar.

Begini Cara Dapat Cashback

1. Download aplikasi MyPertamina dan aktifkan fitur pembayaran LinkAja

2. Lakukan pembelian Pertalite, Pertamax, Pertamax Turbo dengan pembayaran non-tunai Link aja di aplikasi MyPertamina

3. Pilih banner Promo OJOL, lalu pilih tombol Info Lebih Lanjut, pilih Upload.

4. Screenshot & upload user profile mitra ojek online dan bukti pembayaran BBM, lalu masukan reference number yang tertera di aplikasi LinkAja.

5. Cashback akan diberikan dalam bentuk saldo LinkAja yang akan diterima maksimum 7 hari.

Baca Juga:  Kabar Gembira bagi yang Ingin Ibadah Umroh, Ini Kata Kemenag

Tidak hanya mendapatkan cashback, semua pengemudi Ojek Online yang melakukan tahap-tahap tersebut, maka juga bisa mendapatkan kupon ganda untuk mengkuti Undian Berbagi Berkah MyPertamina 2020. (Red)