Seorang Pedagang Helm Ini Sumbangkan Masker di Kantor Polisi

Tak hanya masker wajah, pedagang tersebut menyerahkan sarung tangan karet (handscoon)

Maman Sukmana Seorang Pedagang Helm yang memberikan bantuan masker dan sarung tangan karet kepada Polsek Cicendo. (Foto: Polsek Cicendo)

JABARNEWS | BANDUNG - Seorang pria pedagang helm secara sukarela menyumbang 1 dus masker dan sarung tangan karet (handscoon) kepada Polsek Cicendo.

Maman Sukmana (42) yang merupakan seorang pedagang kecil tersebut mengatakan, pemberian itu melihat dedikasi anggota Kepolisian dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



"Pemberian itu jangan dilihat besar kecilnya, tapi ini niat dari hati untuk membantu jajaran kepolisian yang berhadapan langsung dengan masyarakat, mereka juga harus safety," kata Maman saat ditemui di tempat usahanya di Jl Abdurahman Saleh Bandung, Selasa (14/4/2020).

"Saya membantu agar mata rantai Covid-19 ini terputus dan melihat daerah kecamatan Cicendo sudah menjadi zona merah penyebaran virus Corona ini," tambahnya.

Menurutnya, anggota Polisi juga seorang manusia yang rentan terpapar Covid-19, terlebih mereka juga mempunyai anggota keluarga yang harus dijaga dalam kondisi yang membahayakan saat ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Polsek Cicendo Bagikan APD Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Batik Ridwan Kamil Dipamerkan Di Legenda Batik Nusantara

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi