Seorang Pedagang Helm Ini Sumbangkan Masker di Kantor Polisi

JABARNEWS | BANDUNG – Seorang pria pedagang helm secara sukarela menyumbang 1 dus masker dan sarung tangan karet (handscoon) kepada Polsek Cicendo.

Maman Sukmana (42) yang merupakan seorang pedagang kecil tersebut mengatakan, pemberian itu melihat dedikasi anggota Kepolisian dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.

“Pemberian itu jangan dilihat besar kecilnya, tapi ini niat dari hati untuk membantu jajaran kepolisian yang berhadapan langsung dengan masyarakat, mereka juga harus safety,” kata Maman saat ditemui di tempat usahanya di Jl Abdurahman Saleh Bandung, Selasa (14/4/2020).

Baca Juga:  WHO Tetapkan Status Darurat Corona, Bandara Soetta Aktifkan Posko Siaga

“Saya membantu agar mata rantai Covid-19 ini terputus dan melihat daerah kecamatan Cicendo sudah menjadi zona merah penyebaran virus Corona ini,” tambahnya.

Baca Juga:  Bangunan Madrasah DTA di Cianjur Ambruk

Menurutnya, anggota Polisi juga seorang manusia yang rentan terpapar Covid-19, terlebih mereka juga mempunyai anggota keluarga yang harus dijaga dalam kondisi yang membahayakan saat ini.

Baca Juga:  Tugu Pemakaman Sunda Wiwitan Berpolemik, Ini Kata Dedi Mulyadi

“Mereka juga punya keluarga yg harus dijaga, apalagi dalam situasi darurat seperti ini,” ungkapnya.

Sebagai informasi, pemberian masker dan sarung tangan karet (handscoon) tersebut dilakukan di Mapolsek Cicendo dan diterima oleh Kanit Propam Aiptu Budi Oslo dan Kanit Reskrim AKP Soleh. (RNU)