Kepolisian Diminta Perluas Penyekatan Jalan Di Kota Bandung

Kondisinya Kota Bandung belum bisa dikatakan aman dari virus corona.

Ilustrasi penyekatan jalan di Kota Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Bandung, Ema Sumarna meminta kepolisian untuk memperluas rekayasa lalu lintas buka-tutup atau penyekatan jalan raya, sebagai langkah antisipasi keramaian dalam upaya penanganan virus corona penyebab COVID-19.

"Masyarakat banyak yang mulai beraktivitas seperti biasa. Kami mohon jajaran kepolisian pengaturan jalan diperluas," kata Ema yang juga merupakan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung, dalam keterangannya di Bandung, Selasa (04/14/2020)

Baca Juga:

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Pedagang Kecolongan, Minta PD Pasar Ambil Alih Pasar Andir



Menurutnya perluas penyekatan jalan raya itu perlu dilakukan saat ini, berhubung wilayah Kota Bandung ada kemungkinan bakal diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada pekan depan.

"Anggap saja pemanasan Kota Bandung dan Bandung Raya yang kini sudah masuk dalam pengusulan PSBB Jilid II Jabar. Memang kondisinya harus lakukan seperti itu," katanya.

Saat ini, menurutnya kesadaran masyarakat Kota Bandung masih belum maksimal dalam melakukan pembatasan sosial. Ia menilai masyarakat sudah memasuki masa-masa yang menjenuhkan dalam menghadapi COVID-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Covid-19 Virus Corona Covid-19 Pemkot Bandung Kepolisian Penyekatan Jalan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Selesaikan Kredit Macet, Oded Apresiasi Kinerja PD BPR

Tangani Stunting, Posyandu Di Kota Bandung Buka Layanan Khusus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi