Dandim 0608 Cianjur Tutup TMMD ke 107 Tahun 2020

JABARNEWS | CIANJUR – Plt Bupati Cianjur, Herman Suherman menghadiri penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 tahun 2020 yang ditutup langsung Dandim 0608 Cianjur Letkol Inf Rendra Dwi Ardhani, di aula Kodim 0608 Cianjur, Selasa (14/4/2020).

Dandim 0608 Cianjur, Letkol Inf Rendra mengatakan, kegiatan yang telah dilaksanakan yaitu betonisasi jalan sepanjang 2,4 kilometer, rehab rutilahu 4 unit, rehab masjid 1 unit, pembangunan MCK 1 unit dan pos ronda 2 unit.

Baca Juga:  Kabar Baik, Tiga Kereta Tujuan Jakarta Siap Layani Warga Cirebon

“Serta penyuluhan bidang Wasbang dan bela negara, kesehatan, pertanian, Tibmas, narkoba dan bakti sosial yaitu pengobatan masal, pernikahan masal, dan pelayanan KB,” ujar Letkol Inf Rendra.

Dandim memaparkan, kegiatan TMMD ke 107 tersebut, telah dilaksanakan dari tanggal 16 Maret hingga tanggal 14 April 2020 di Desa Mekarmulya Kecamatan Cikalongkulon. Bertujuan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, melalui kegiatan bersifat sasaran fisik maupun non fisik.

Baca Juga:  Ferdinand Hutahaean Dilaporkan Terkait Kasus Ujaran Kebencian, Polisi Segera Tindaklanjuti

“Semoga bisa bermanfaat dan dirasakan warga setempat,” ujar Letkol Inf Rendra.

Terakhir, ia menyampaikan dilaksanakannya TMMD ini berkat adanya dukungan dari jajaran Pemkab Cianjur dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat bermanfaat.

Sementara, Plt Bupati, Herman Suherman memaparkan, atas nama Pemerintah Daerah (Pemkab) Cianjur mengucapkan terima kasih, dan mengapresiasi kepada jajaran Kodim 0608 Cianjur dan semua yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini.

Baca Juga:  Obat Covid-19 Produksi Kalbe Farma Dapat Izin Edar BPOM

“Mudah-mudahan, dengan telah dilaksanakannya TMMD ini dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat, apa yang telah diberikan hendaknya Kepala Desa (Kades) dan warga masyarakat untuk senantiasa menjaga serta merawat fasilitas dibangun,” singkatnya. (Mul)