Wali Kota Bandung: Tren Meningkat, PSBB Suatu Kebutuhan

Pada pekan depan Kota Bandung sangat siap menerapkan PSBB di Bandung Raya

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG -  Perbatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai mengajukan di Bandung Raya pada Rabu, 15 Aril 2020. Pemberlakuan PSBB ini diyakini dapat mempersempit ruang gerak dan risiko terpapar dari virus corona, memutus mata rantai penyebaran COVID-19.

Wali Kota Bandung, Oded M. Danial mengatakan Kota Bandung siap melaksanakan PSBB pada Rabu, 22 April 2020. Kota Bandung sangat membutuhkan pelaksanaan PSBB, karena tren jumlah orang terinfeksi semakin tinggi.

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Wakil Wali Kota Bandung: Kadisdik Bukan Diberhentikan Tapi Habis Kontrak



“Trennya meningkat. PSBB suatu kebutuhan,” kata Wali Kota Bandung, Oded M. Danial, saat menggelar telekonferensi dengan Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil di Balai Kota Bandung, Jalan Wastukancana, Selasa (14/4/2020).

Kota/kabupaten tetangga se-Bandung Raya juga sepakat untuk mengajukan permohonan Pembatasan Sosial Berskala Besar ini ke Menteri Kesehatan melalui Gubernur Jawa Barat, pada Rabu (15/4/2020).

Ini terungkap pada telekonferensi dengan Gubernur Jawa Barat yang juga diikuti oleh Wali Kota Cimahi, Ajay Muhammad Priatna.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : PSBB Bandung Raya Wali Kota Bandung Oded M Danial Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Persib Main Di GBLA, Ini Imbauan Wakil Wali Kota Bandung

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi