Tak Hiraukan Imbauan Pemerintah, Pemancing Danau Cirata Dibubarkan Polisi

Sebanyak 50 lapak pemancing di danau Cirata, yang tersebar di 4 Desa di Kecamatan Maniis dibubarkan polisi

Muspika Kecamatan Maniis tengah membubarkan pemancing di danau Cirata, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Sejumlah warga yang sedang asyik memancing di puluhan lapak yang ada di danau Cirata, Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta dibubarkan polisi.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Maniis bersama Camat serta unsur TNI di wilayah tersebut, dengan menggunakan perahu boot mengingatkan warga soal bahaya penularan virus Corona (Covid-19) kepada warga.



"Kegiatan ini dilakukan dengan humanis, warga yang sedang memancing berkerumun kami imbau untuk pulang," kata Kapolsek Maniis, AKP Suparlan. Pada Rabu (15/4/2020).

Kegiatan bersama unsur Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Kecamatan Maniis, lanjut Suparlan, pihaknya mendatangi 50 lapak pemancing di danau Cirata, yang tersebar di 4 Desa di Kecamatan Maniis.

"Kami mengingatkan warga untuk menjaga jarak sosial dan fisik serta di rumah saja agar mata rantai penyebaran virus Corona bisa cepat putus," ucapnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pemancing Dibubarkan Lokasi Pemancingan Pemancingan Purwakarta Polres Purwakarta Polsek Sukasari Cegah Penyebaran Virus Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi