Pandemi Corona, DPRD Purwakarta Gelar Pertemuan Tertutup Di Dinsos

JABARNEWS | PURWAKARTA– Di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19), sejumlah warga diimbau untuk menerapkan beberapa hal, salah satunya penerapan social distancing guna mencegah penyebaran virus yang saat ini menjadi momok di seluruh dunia.

Kendati demikian, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, terus melakukan tugasnya untuk melaksanakan kunjungan kerja ke sejumlah OPD di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga:  El Nino di Indonesia Bakal Terjadi pada Bulan Juni, Baca Prediksi BMKG Disini

Seperti hari ini, Rabu (15/4/2020), Komisi IV DPRD Kabupaten Purwakarta yang melakukan kunjungan kerja ke Dinas Sosial (Dinsos) setempat, namun sayangnya pertemuan tersebut dilakukan tertutup dan awak media hanya diperkenankan menunggu diluar.

Baca Juga:  Fitur Baru Keamanan Tinder Ini Bisa Verifikasi Lewat Foto

Bahkan Kepala Dinas Sosial Purwakarta Asep Surya Komara pun saat melihat kehadiran media mengangkat tangan tanda media tidak diperkenankan masuk keruangan.

Terlihat beberapa anggota DPRD Kabupaten Purwakarta dari Komisi IV beserta staf diterima oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Purwakarta Asep Surya Komara memasuki ruangan Sekretaris Dinas Sosial, dan melakukan pembicaraan, namun sayangnya pintu ruangan ditutup.

Baca Juga:  Inilah 10 Tokoh Pahlawan Pencegah Stunting di Indonesia

Sampai berita ini diturunkan awak media masih menunggu di luar ruang pertemuan dan belum diketahui kunjungan tersebut membahas apa sehingga dilakukan tertutup. (Zal)