Nekat Sebrangi Banjir, Biker Asal Sumedang Tewas Terseret Arus

JABARNEWS | MAJALENGKA – Seorang pengendara sepeda motor asal Kabupaten Sumedang, Jawa Barat tewas akibat terseret arus banjir di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Kepala Seksi Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Majalengka Reza Permana mengatakan insiden itu terjadi di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat pada Selasa (14/4) sekitar pukul 22.00 WIB menyebabkan banjir di beberapa lokasi.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Kedatangan Wanita Tangguh, Sudah 28 Tahun Jadi Buruh Pabrik

yang terjadi dan mengakibatkan seorang

“Hujan dengan intensitas tinggi sehingga banjir yang terjadi pada Selasa (14/4) malam mengakibatkan seorang meninggal dunia,” kata Reza Permana di Majalengka, Rabu (15/4/2020).

Reza menurutkan korban meninggal dunia atas nama Aryo yang berdomisili di Blok Pasir Pandai Desa Ujungjaya, Kabupaten Sumedang. Dirinya menambahkan pada saat kejadian, korban bersama rekannya sedang mengendarai sepeda motor, namun nahas setibanya di tempat kejadian perkara, korban terseret arus banjir yang cukup deras.

Baca Juga:  TMMD Ciptakan Kedekatan TNI dengan Pelajar

“Korban memaksa melewati jalan yang tergenang banjir. Akibatnya korban terjatuh karena arus air yang deras dengan satu orang selamat dan seorang lainnya hanyut dan ditemukan meninggal dunia,” ujarnya.

Hujan berintensitas tinggi membuat Sungai Cipelang, yang mengalir di kawasan perbatasan Kabupaten Majalengka-Kabupaten Sumedang, meluap.

Baca Juga:  Ingat, Besok Ada Pengumuman Penting dari Menteri Agama

“Banjir juga sempat menggenangi rumah warga yang berada di Blok Desa RT/RW 01/01 Desa Palasah, Kecamatan Kertajati dengan ketinggian air mulai dari 10 sampai 50 sentimeter, namun banjir tidak berlangsung lama dan saat ini sudah surut,” pungkasnya. (Red)