Prihatin Corona, Polres Cianjur Bagikan Nasbung Gratis ke Pekerja Harian

JABARNEWS | CIANJUR – Sebagai langkah membantu masyarakat di tengah pandemi virus corona atau Covid-19, Polres Cianjur mendirikan dapur umum di mapolres Cianjur untuk menyediakan makan bagi warga terdampak Covid-19.

Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan, kegiatan bakti sosial ini ditujukan pada masyarakat pekerja berpenghasilan harian, seperti tukang becak dan asongan.

Baca Juga:  Sebulan: 51 Kali Bencana, Kerugian Miliaran Rupiah

“Polres Cianjur membagikan 70 nasi bungkus di lima titik di wilayah kota Cianjur,” katanya.

Adapun rute pembagian nasi kotak, masih kata AKP Juang, dari mulai Jalan Pangeran Hidayattulah, Jalan Siliwangi, Jalan Siti Jenab, Jalan Taifur yusuf dan Jalan Ir. Haji Juanda.

Baca Juga:  Wisata Malam Bandung View City Light Terbaik

“Kami juga merangkul masyarakat agar bekerjasama dalam mencegah corona. Pemerintah Daerah bersama Polres Cianjur akan tetap berada di tengah-tengah masyarakat dalam situasi apapun,” jelasnya.

Sementara itu, personil Sat Lantas Polres Cianjur dipimpin Kanit Turjawali Ipda I Ketut Noarsa bersama dengan KBO Sabhara IPTU Iip Aripin berkeliling Kota Cianjur dengan mengendarai kendaraan patroli membagikan nasi kotak kepada tukang becak dan pedagang asongan di lima titik wilayah di kota Cianjur.

Baca Juga:  Akademisi Gelar Diskusi Trend Pengelolaan Jurnal Di Eral Digital

“50 kotak hingga 200 kotak nasi box selama penanganan COVID-19, sampai batas waktu tidak ditentukan,” tutup Ipda I Ketut Noarsa. (Mul)