Lagi, Polisi di Purwakarta Bagikan Nasi Kotak Pada Masyarakat

JABARNEWS | PURWAKARTA – Warga yang melintas di sekitar Jalan Jenderal Sudirman atau di Pos polisi Pasar Jumaah, kabupaten Purwakarta dibagi paket nasi kotak dari polisi.

Terlihat, polisi dari Polres Purwakarta membagikan 300 paket nasi kotak kepada pengemis, pengamen tukang ojek, pedang keliling hingga warga yang melintas di jalur tersebut, pada Rabu (15/4/2020).

Baca Juga:  Gegara Corona Tradisi Penabuhan Gamelan Sekaten Cirebon Ditiadakan

Sebelumnya, Polres Purwakarta juga telah membagikan sebanyak 300 paket nasi kotak kepada sejumlah masyarakat di sekitar Pos polisi Ciganea, Kecamatan Jatiluhur.

Pembagian nasi kotak dilakukan di dapur umum yang dibangun sebagai bentuk rasa kepedulian jajaran Polri terhadap masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Sempat Naik, Harga Daging Sapi di Cianjur Berangsur Normal

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan melalui Kabag Sumda, Kompol Arfai Chriesirian mengatakan, para petugas tetap memperhatikan SOP berkaitan dengan pencegahan Covid-19 seperti yang dianjurkan pemerintah.

“Polres Purwakarta sebagai bagian dari Gugus Tugas Covid-19 berupaya mempertahankan asupan nutrisi masyarakat di tengah pandemi,” kata Chries.

Baca Juga:  Ini Info Bagi Penggemar Piala Thomas dan Uber

Dalam kegiatan tersebut, lanjut dia, pihaknya tetap memperhatikan social distancing dan physical distancing.

“Dalam giat ini juga dibagikan puluhan masker kepada para pengendara. Kami akan distribusikan nasi kotak untuk masyarakat melalui dapur keliling ini hingga beberapa pekan ke depan. Sasarannya masyarakat yang membutuhkan,” pungkasnya. (Gin)