aqua

Jubir Ucapkan Terimaksih Pada Relawan Gugus Tugas COVID-19

Sudah lebih dari 22.000 relawan yang secara sukarela telah mendaftarkan diri dalam Gugus Tugas

Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto dalam jumpa pers Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19.

JABARNEWS | JAKARTA - Juru Bicara Pemerintah untuk Penanganan COVID-19 Achmad Yurianto menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para relawan yang telah bersedia bergabung ke dalam Gugus Tugas.

"Terima kasih bahwa relawan ini telah menyatakan kesediaannya untuk bersama-sama dalam satu sistem yang terintegrasi menanggulangi COVID-19," kata Yuri di Yurianto di Graha BNPB, Jakarta, Rabu (15/04/2020).

Baca Juga:

Dua Tipe Wanita yang Miliki Hasrat Seksual Rendah, Ketahui Penyebabnya

Cak Imin: Saling Membantu Kunci Lewati Pandemi



Ia mengatakan sudah lebih dari 22.000 relawan yang secara sukarela telah mendaftarkan diri dalam Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 baik di tingkat nasional maupun di daerah.

Pada kesempatan itu Yuri juga mengatakan ada lebih dari 800 Rumah Sakit milik pemerintah pusat, pemerintah daerah, BUMN, TNI, Polri dan swasta yang telah melaksanakan layanan perawatan penderita COVID-19.

Gugus Tugas juga telah menyiapkan daya tampung hingga lebih dari 4000 tempat tidur dan telah disiapkan rumah sakit darurat sebagai sakit rumah sakit Lini pertama untuk penanganan kasus-kasus ringan dan sedang
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 Virus Corona Covid-19 Jubir Covid elawan Covid Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi