aqua

Duo dari Tiga Pemain Juventus Dinyatakan Sembuh dari Covid-19

Juventus mengatakan bahwa kedua pemain tersebut telah menjalani tes swab dan dinyatakan telah pulih sepenuhnya

Daniele Rugani dan Blaise Matuidi dinyatakan pulih dari COVID-19.(Foto: Fanpage.it))

JABARNEWS | BANDUNG - Dua pemain Juventus, Blaise Matuidi dan Daniele Rugani dilaporkan sembuh sepenuhnya dari COVID-19. Kesembuhan keduanya dikonfirmasi lewat pengumuman resmi dari pihak klub, Rabu 15 April 2020 malam WIB.

"Rugani dan Matuidi menjalani karantina mandiri sesuai protokol, pemeriksaan ulang dengan tes diagnostik (swab) untuk virus corona," tulis pernyataan klub yang dikutip Skysports pada Kamis (16/4).

Baca Juga:

Juventus Siap Lakukan Ini Untuk Dapatkan Jorginho

Soal Nasib Kelanjutan Serie A Italia, Ini Penjelasnnya



Kedua pemain tersebut dinyatakan positif terinfeksi virus Corona Covid-19 pada Maret 2020. Daniele Rugani menjadi pesepakbola pertama di Italia yang dinyatakan positif. Tak lama kemudian, sejumlah pemain termasuk Blaise Matuidi, dikonfirmasi positif terinfeksi virus Covid-19.

Juventus mengatakan bahwa kedua pemain tersebut telah menjalani tes swab dan dinyatakan telah pulih sepenuhnya, yang berarti mereka tidak lagi harus menjalani karantina diri.

"Hasil tesnya negatif. Oleh karena itu, para pemain telah pulih dan tidak lagi diinstruksikan menjalani karantina rumah."
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Juventus Pesepakbola Corona Blaise Matuidi Daniele Rugani Paulo Dybala Liga Italia Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Juventus Disebut Klub Berikutnya Dani Ceballos

Lagi, Pesepak Bola Juventus Blaise Matuidi Positif Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi