aqua

Sesjen Kemendikbud Lantik 15 Pejabat Lewat Telekonferensi

Sesjen Kemendikbud meminta untuk segera melakukan koordinasi internal dan penyesuaian tugas agar sejalan dengan program-program penanganan pandemi Covid-19

Proses pelantikan 15 Pejabat oleh lewat Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Ainun Na'im lewat Telekonferensi di Jakarta, Kamis (16/4/2020). (Foto: Kemendikbud)

JABARNEWS | BANDUNG - Sekretaris Jenderal (Sesjen) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) Ainun Na'im melantik Rektor Universitas Bangka Belitung, 12 Pejabat Tinggi Pratama, dan tiga Pejabat Fungsional Ahli Utama di Jakarta, Kamis (16/4/2020). Pelantikan dilakukan melalui telekonferensi dengan memerhatikan protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah di masa pandemi Coronavirus Disease (Covid-19).

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Sesjen Kemendikbud meminta untuk segera melakukan koordinasi internal dan penyesuaian tugas agar sejalan dengan program-program penanganan pandemi Covid-19 sehingga program kerja kementerian tetap berjalan dengan baik.

Baca Juga:

Pendaftaran Beasiswa Unggulan Resmi Dibuka, Catat Tanggalnya!

Tiga Kementrian Ini Jadi Incaran PKB



"Saya berpesan kepada para pejabat yang dilantik untuk segera berkoordinasi melaksanakan beberapa hal terkait perubahan rencana kerja dan anggaran dengan tetap mengutamakan layanan pendidikan dan kebudayaan," disampaikan Sesjen, Ainun Na'im saat dalam sambutan pelantikan yang disiarkan secara langsung melalui telekonferensi dan kanal YouTube Kemendikbud.

Lebih lanjut, Ainun mengatakan, Kemendikbud telah melaksanakan reorganisasi untuk menjawab tantangan ke depan. Pelantikan ini merupakan rangkaian dari proses tersebut. Dimulai dari bergabungnya kembali fungsi pendidikan tinggi dan adanya beberapa pusat seperti Pusat Pengembangan Karakter dan Pusat Layanan Pembiayaan Pendidikan.

"Dalam pelantikan kali ini kita juga saksikan ada beberapa pejabat yang berasal dari kementerian atau lembaga lain. Dengan adanya rotasi ini kita harapkan layanan pendidikan dan kebudayaan semakin baik dan lebih produktif. Semoga kita bisa bersama melakukan penyesuaian, sinergi, dan saling melengkapi untuk meningkatkan layanan publik dan birokrasi yang menjadi amanah kita," harapnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Kemendikbud Nadiem Makarim Video Conference Covid-19 Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Gandeng Kemendikbud, Bekraf Lahirkan Pencipta Gim

Pelaksanaan PPDB Diserahkan ke Pemda

Kemendikbud: Pemda Masih Lakukan Penyimpangan Aturan Zonasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi