Masih Bandel, Mal Tetap Buka Akan Diberi Sanksi Pemkot Bandung

Pemkot Bandung akan mencabut izin usaha pusat perbelanjaan yang masih buka di saat pandemi virus corona belum mereda.

Dinas Perdagangan dan Perindustrian bersama Satpol PP Kota Bandung menutup pusat perbelanjaan yang masih buka. (Foto: Humas Pemkot Bandung)

JABARNEWS | BANDUNG - Virus corona (Covid-19) telah berdampak pada beragam aktivitas ekonomi, diantaranya pada pusat perbelanjaan atau mal. Sejumlah operator mal di Jakarta memilih untuk menutup sementara sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona. Namun adapula yang masih nekat membuka toko saat virus corona belum mereda.

Kepala Disdagin Kota Bandung, Elly Wasliah meminta agar seluruh pusat perbelanjaan dapat menaati imbauan tentang pembatasan operasional. Khususnya, kata dia, sejumlah pertokoan di Metro Indah Mall (MIM) Bandung yang ditemukan masih buka pada Kamis (16/4/2020).

Baca Juga:

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Wali Kota Bandung: ASN Harus Paham Perda Bangunan



"Kita sudah ada imbauan dari surat edaran Wali kota Bandung terkait pencegahan COVID-19, untuk instruksikan mal-mal di Kota Bandung harus sudah ditutup. Tapi MIM ini masih saja beroprasi," kata Elly melalui dari keterangan tertulis di Bandung, Jumat (17/4/2020).

Dirinya menuturkan akan mencabut izin usaha pusat perbelanjaan yang masih buka di saat pandemi virus corona belum mereda.

"Saat mendatangi MIM bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), ditemukan sejumlah pertokoan pakaian dan pertokoan lainnya yang masih tetap beroperasi," jelasnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Mall Buka Pandemi Corona Surat edaran Wali Kota Bandung ODed M Danial Disdagin Kota Bandung Elly Wasilah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

HPN, Wali Kota Bandung: Masih Ada Pemberitaan Tidak Objektif

Selesaikan Kredit Macet, Oded Apresiasi Kinerja PD BPR

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi