aqua

Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

Korban diduga tertipu investasi bodong senilai Rp 1,5 miliar.

Tertipu hingga Rp 1, 5 Miliar, Pria 63 tahun di Jambi tewas gantung diri. (Foto: Jambikita.id)

JABARNEWS | JAMBI - Seorang warga Kota Jambi nekat bunuh diri. Jasad korban ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam ruko miliknya, di Jalan Lingkar Timur 1, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, pada Jumat sore (17/4/2020).

Dari hasil pemeriksaan sementara pihak kepolisian, diduga bahwa korban yang diketahui berinisial AS (63) ini nekat melakukan aksi bunuh diri karena merasa tertipu. Korban diduga tertipu investasi bodong senilai Rp 1,5 miliar.

Baca Juga:

Depresi Akibat Penyakit, Pria di Purwakarta Ditemukan Gantung Diri

Diduga Depresi Ditinggal Istri, Seorang Pria Buat Onar di Pemukiman Warga



Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu Hasmi, mengatakan bahwa AS ditemukan gantung diri dalam sebuah ruangan kosong lantai 3 (tiga) ruko miliknya, dengan menggunakan kabel yang di ikat ke sebuah kanopi ruko.

Iptu Hasmi menambahkan, bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 14.30 WIB terkait kejadian bunuh diri tersebut. Mendapat laporan itu, pihaknya langsung turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

"Kita tiba di lokasi jasad korban Sudah diturunkan oleh anaknya bernama Wiliam. Diduga korban mengalami depresi, karena tertipu investasi saham bodong senilai Rp 1,5 miliar," jelas Iptu Hasmi dilansir dari laman Kumparan.com, Jum'at (17/4/2020)
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Diduga Depresi Gantung Diri Warga Jambi Investasi Bodong Polsek Jambi Timur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Seorang Pria di Purwakarta Ditemukan Tewas Gantung Diri

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi