Diduga Depresi, Seorang Pria Nekat Gantung Diri

JABARNEWS | JAMBI – Seorang warga Kota Jambi nekat bunuh diri. Jasad korban ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah tidak bernyawa di dalam ruko miliknya, di Jalan Lingkar Timur 1, Kelurahan Payo Selincah, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi, pada Jumat sore (17/4/2020).

Dari hasil pemeriksaan sementara pihak kepolisian, diduga bahwa korban yang diketahui berinisial AS (63) ini nekat melakukan aksi bunuh diri karena merasa tertipu. Korban diduga tertipu investasi bodong senilai Rp 1,5 miliar.

Baca Juga:  Wilayah Jawa Paling Banyak Permintaan Dispensasi Nikah

Kanit Reskrim Polsek Jambi Timur, Iptu Hasmi, mengatakan bahwa AS ditemukan gantung diri dalam sebuah ruangan kosong lantai 3 (tiga) ruko miliknya, dengan menggunakan kabel yang di ikat ke sebuah kanopi ruko.

Baca Juga:  Kecil Kemungkinan Diangkat Jadi PNS, Komisi II DPR RI Jelaskan Nasib Tenaga Honorer Usai Dihapus

Iptu Hasmi menambahkan, bahwa pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar pukul 14.30 WIB terkait kejadian bunuh diri tersebut. Mendapat laporan itu, pihaknya langsung turun ke TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Kita tiba di lokasi jasad korban Sudah diturunkan oleh anaknya bernama Wiliam. Diduga korban mengalami depresi, karena tertipu investasi saham bodong senilai Rp 1,5 miliar,” jelas Iptu Hasmi dilansir dari laman Kumparan.com, Jum’at (17/4/2020)

Baca Juga:  Selundupkan Kokain, Artis Steve Emmanuel Terancam Hukuman Mati

Guna melakukan pemeriksaan lebih lanjut, jasad korban langsung dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara Kota Jambi.

“Saat ini, jasad sudah kita evakuasi untuk dilakukan autopsi di RS Bhayangkara,” pungkasnya. (Red)