Dinas Pertanian Sergai Salurkan Beras untuk Warga Terdampak Corona

JABARNEWS | SERDANG BEDAGAI – Dinas Pertanian Kabupaten Serdang Bedagai salurkan 3 ton beras untuk warga kurang mampu yang terdampak pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kepala Dinas Pertanian Serdang Bedagai Radianto mengatakan, bantuan beras sebanyak 1,5 ton diserahkan ke Posko Gugus Covid-19 Serdang Bedagai dan 1,5 ton beras disalurkan langsung ke masyarakat terdampak pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Final Liga Champions, Bek Muda Liverpool Siap Hadang Ronaldo

“Sebagian disalurkan secara langsung ke masyarakat agar tepat sasaran terhadap warga yang sangat membutuhkan terkait pandemi Covid-19,” ucap Radianto.

Ia menjelaskan, bantuan yang disalurkan hasil keperdulian para pejabat, pengurus Darma Wanita dijajaran Dinas Pertanian, para kelompok tani, kios pupuk dan pihak perkebunan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca Juga:  Tim Jabar Bergerak Cianjur Janji Akan Bangun Rumah Abah Wajon

“Bantuan ini keperdulian jajaran Dinas Pertanian dan para donatur terhadap dampak pandemi Covid-19,” katanya.

Sementara itu, Humas PT Paya Pinang Group Serdang Bedagai Ridho mengatakan, bantuan diserahkan ke Dinas Pertanian merupakan dukungan atas keperdulian PT Paya Pinang group terhadap warga kurang mampu dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Baca Juga:  Disebut-sebut Gabung PAN, Gatot Nurmantyo: Hoaks!

“Bantuan sumbangan pangan kiranya dapat disalurkan untuk warga kurang mampu di Serdang Bedagai,” ucapnya. (Ptr)