Call Center Covid-19 Kota Bandung Didominasi Panggilan Prank

Penelepon untuk empati pada kondisi saat ini dan untuk tidak dibuat becanda pada layanan yang sedang dibutuhkan.

Wali Kota Bandung Oded Muhamad Danial menyesalkan adanya 1.500 panggilan telepon iseng pada Call Centre Covid-19. (Foto: @mangoded-md/Instagram)

JABARNEWS | BANDUNG - Call Center 112 untuk pelayanan Covid-19 Kota Bandung masih medominasi panggilan iseng dan salah sambung yang tidak memiliki arah kepentingan sama sekali.

Hal tersebut sesui dengan yang diutarakan Walikota Bandung Oded Muhamad Danial dalam akun Instagramnya @mangoded_md yang menyesalkan 1.500 panggilan telepon iseng yang menghubungi pusat panggilan untuk pelayanan Covid-19.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



"Info terakhir yang Mang Oded terima dari 1.600 telepon masuk, 1.500-nya adalah telepon 'prank' (iseng) yang sama sekali tanpa ada kepentingan," ujar Mang Oded.

Mang oded meminta penelepon untuk empati pada kondisi saat ini dan untuk tidak dibuat becanda pada layanan yang sedang dibutuhkan.

"Stop 'ngaheureuyan' (mengganggu) nomor layanan yang sedang dibutuhkan, kreativitas kita baiknya alihkan pada yang lebih bermanfaat saja," kata dia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Call Centre Covid-19 Covid-19 Virus Corona Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Ansor Diminta Jadi Dinamo Gerakan Semua Pihak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi