Robert Albert Siapkan Menu Latihan Khusus Selama Bulan Ramadhan

JABARNEWS | BANDUNG – Memasuki bulan puasa Ramadhan, pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts melakukan penyesuaian jadwal dan menu latihan. Agar para pemain Maung Bandung yang berpuasa terhindar dari kelelahan ataupun dehidrasi, sebagian jadwal latihan difokuskan program latihan khusus selama bulan puasa.

“Tentu saja kami tak lupa, pekan depan Ramadan akan dimulai. Kami sudah menyiapkan dua program, yaitu program latihan bagi pemain yang berpuasa dan mereka yang tidak berpuasa,” kata Robert.

Baca Juga:  Pesan Penting Menhub untuk Aplikator dan Pengemudi Ojol

Robert pun berharap para pemainnya, baik mereka yang muslim atau bukan, untuk tetap berlatih sehingga kebugarannya tetap terjaga dengan baik. Dengan begitu, apabila pemain kembali dikumpulkan mereka dalam kondisi fit.

Baca Juga:  Awal Desember, PT KAI Ubah Jadwal dan Tambah Gerbong KA Siliwangi

“Mereka tetap berada di kondisi yang optimal. Tetap di rumah untuk memutus penyebaran virus. Tetap sehat untuk semuanya,” kata Robert Alberts seperti dilansir di laman resmi klub di Jakarta, Minggu (19/4/2020).

Menurutnya, Ramadan tahun ini memang agak berbeda akibat pandemi COVID-19. Sehingga tak ada latihan bersama seperti yang rutin dilakukan, para pemain menjalani latihan mandiri di rumah masing-masing.

Baca Juga:  Setelah 17 Agustus, Kasus Positif Covid-19 di Kota Bandung Meningkat

“Semua pemain tetap akan mendapat program latihan tentang apa saja yang harus dilakukan selama di bulan yang baik ini,” tandasnya. (Red)