Peduli Covid-19, Bikers Brotherhood 1% Cek Point Tasiban Gelar Aksi Sosial

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Peduli terhadap penanganan Covid-19, Bikers Brotherhood 1% MC (BB 1% MC) cek point Tasikmalaya, Ciamis, Banjar (Tasiban) bagikan puluhan Alat Pelindung Diri (APD) dan tempat cuci tangan serta ratusan masker kepada masyarakat, Minggu (19/4/2020).

Vigilante BB 1% MC Cek Point Taciban, Puji Fahmi mengatakan bahwa ditengah pademi Covid-19 pihaknya sangat berkewajiban untuk meminimalisir atau memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca Juga:  Jalan Sepanjang 12 Km di Teluk Mengkudu Diresmikan, Ini Pesan Kementerian PUPR

“Kami telah memasang sebanyak 10 buah tempat cuci tangan di sejumlah titik di kota Tasik serta pembagian 400 masker terhadap para pengendara yang melintas di jalan Dr. Soekardjo, Jalan Nagarawangi dan Jalan Tentara Pelajar, Kota Tasik,” kata Fuji Fahmi, Minggu (19/4/2020).

Baca Juga:  Pemotor Ini Tewas Usai Hantam Mobil Pick Up di Sergai

Club motor terbesar di Indonesia itu telah menyumbang sebanyak 45 APD kepada Rumah Sakit rujukan Covid-19 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

“Kegiatan ini bukan hanya melibatkan life member, virgin dan prospect, namun pihaknya juga telah melibatkan support 22 yaitu Rebel Bastard MC dan Bikers Chef MC,” ungkapnya.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Terbitkan Keppres Soal Perubahan Istilah Isa Al Masih Jadi Yesus Kristus

Selain itu, kata dia pihaknya juga telah bekerjsama dengan Paguyuban Tionghoa Tasikmalaya untuk membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap pandemi Covid-19 di Indonesia cepat selesai, kami juga berharap bakti sosial yang dilakukan bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat,” tandasnya. (Tny)