Pabrik Tekstil di KBB Hangus Dilalap Si Jago Merah

Kobaran api juga sempat merembet ke gedung sekolah SMP/SMK Mahardika

Petugas memadamkan api saat kebakaran pabrik tekstil PT. Victory Pan Multitex di Batujajar, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Kebakaran melanda sebuah pabrik tekstil PT. Victory Pan Multitex yang berlokasi di Jalan Raya Batujajar KM 3,2 No.28, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kebakaran besar yang melanda pabrik pencelupan benang dan kain itu terjadi Minggu (19/4/2020) sekitar pukul 19.45 WIB dan api sempat merembet di bangunan SMP/SMK Mahardika yang lokasinya bersebelahan dengan pabrik.

Baca Juga:

Showroom Di Ujung Berung Terbakar, Dua Mobil Hangus

Si Jago Merah Lalap Klenteng Samudra Bhakti Bandung



Puluhan unit Kenderaan Pemadam Kebakaran (Damkar) dari Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi dan Kota Bandung berjibaku memadamkan kobaran si jago merah yang melahap bangunan pabrik, namun besarnya kobaran api membuat petugas damkar sempat kewalahan.

Salah seorang petugas kepolisian yang berada di lokasi mengungkapkan, awal mulai titik api diduga berasal dari gudang dus benang mentah milik pabrik tekstil.

Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan dan menjaga keselamatan para pengendara, arus lalulintas di lokasi kejadian pun ditutup sementara oleh pihak kepolisian.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kebakaran PT Victory Pan Multitex Pemadam Kebakaran Batujajar Pabrik Tekstil SMK Mahardika Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ditinggal Ke Kebun, Rumah Di Lemahsugih Majalengka Terbakar

Warga Dikejutkan Dengan Terbakarnya Bangunan Semi Permanen

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi