aqua

Cegah Terpapar Covid-19, Jurnalis Deli Serdang Bagikan Ribuan Masker

Pembagian masker dilakukan WUPDS G17 mendapat dukungan dari pihak Polresta dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang.

Jurnalis tergabung dalam WUPDS G17 membagikan masker gratis pada pengendara,Senin (20/4/2020). (Foto: Putra/Jabarnews)

JABARNEWS | DELI SERDANG - Jurnalis Kabupaten Deli Serdang tergabung dalam Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat disekitar depan Mapolresta Deli Serdang dan depan kantor Bupati Deli Serdang, Senin (20/4/2020).

Edwin Nasution dan Hasbi Staf Ahli Bupati mewakili Pemkab mengatakan pembagian masker dilakukan WUPDS G17 mendapat dukungan dari pihak Polresta dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Rahmad Afandi juga ikut membagikan masker ke masyarakat dan pengendara becak bermotor.

Baca Juga:

Kaji Daerah Rawan Konflik, Mabes Polri Kunjungi Polresta Deli Serdang

Polresta Deli Serdang Peduli Sesama Dengan Bersihkan Rumah Ibadah



"Aksi sosial keperdulian jurnalis Deli Serdang atas dampak pandemi Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan ini bukti keperdulian jurnalis khususnya tergabung dalam WUPDS G17 terhadap Covid-19," bilangnya.

Ditempat terpisah Ketua WUPDS G-17 Batara Tampubolon mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam WUPDS G17 atas swadaya dan kepedulian dalam berbagi dampak Covid-19.

"Ini merupakan kegiatan sosial yang sekian kalinya kita lakukan. Kita sesama wartawan khususnya WUPDS G-17 harus selalu kompak," katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pembagian APD Pemkab Deli Serdang Polresta Deli Serdang WUPDS Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Polisi Bekuk Tiga Pelaku Curanmor di Namorambe Deli Serdang

Polisi Deli Serdang Gagalkan Aksi Pencurian Motor

IRT Deli Serdang Tewas Tertabrak Kereta Api

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi