Cegah Terpapar Covid-19, Jurnalis Deli Serdang Bagikan Ribuan Masker

JABARNEWS | DELI SERDANG – Jurnalis Kabupaten Deli Serdang tergabung dalam Wartawan Unit Polresta Deliserdang (WUPDS) melakukan kegiatan sosial dengan membagi-bagikan masker kepada masyarakat disekitar depan Mapolresta Deli Serdang dan depan kantor Bupati Deli Serdang, Senin (20/4/2020).

Edwin Nasution dan Hasbi Staf Ahli Bupati mewakili Pemkab mengatakan pembagian masker dilakukan WUPDS G17 mendapat dukungan dari pihak Polresta dan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang. Kabag Ops Polresta Deli Serdang Kompol Rahmad Afandi juga ikut membagikan masker ke masyarakat dan pengendara becak bermotor.

Baca Juga:  [INFOGRAFIS] Ingat Pesan Ibu 3M

“Aksi sosial keperdulian jurnalis Deli Serdang atas dampak pandemi Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat. Kegiatan ini bukti keperdulian jurnalis khususnya tergabung dalam WUPDS G17 terhadap Covid-19,” bilangnya.

Baca Juga:  Tidak Boleh Masuk di Lokasi Rekonstruksi Pembunuhan Brigadir J, Kamarudin Simanjuntak Cs Pulang

Ditempat terpisah Ketua WUPDS G-17 Batara Tampubolon mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam WUPDS G17 atas swadaya dan kepedulian dalam berbagi dampak Covid-19.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang sekian kalinya kita lakukan. Kita sesama wartawan khususnya WUPDS G-17 harus selalu kompak,” katanya.

Batara juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan Polresta Deli Serdang.

Baca Juga:  Si Jago Merah Luluh lantahkan Sebuah Pabrik Makanan Ringan di Cimahi

“Ada seribu masker yang dibagi-bagikan di dua titik yang berbeda. Selain di depan Polresta Deli Serdang juga dilakukan di simpang kantor Bupati Deli Serdang,” bilangnya.

“Harapan kita masyarakat harus bisa membudayakan untuk memakai masker saat ini demi kebaikan kita sendiri dan orang lain,’ tambahnya. (ptr)