aqua

Tjahjo Kumolo: WFH Bagi ASN Diperpanjang, Tapi Harus Install Aplikasi Ini

Work From Home diperpanjang hingga 13 Mei 2020

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Tjakho Kumolo. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Berdasarkan Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi nomor 50 tahun 2020, Aparatur Sipil Negara (ASN) akan tetap bekerja dari rumah hingga 13 Mei 2020.

Kebijakan bekerja di rumah atau work from home (WFH) merupakan langkah kedua kali untuk memperpanjang kebijakan ini sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19.

Baca Juga:

Menteri Tjahjo Kumolo : Pelaksanaan HPN 2020 Sebagai Wujud Semaraknya Demokrasi di Indonesia

Wapres Ma'ruf Amin: Kepala Daerah Jangan Sembarangan Mutasi PNS!



Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo mengatakan masa pelaksanaan tugas kedinasan di rumah/tempat tinggal (work from home) bagi ASN diperpanjang sampai dengan 13 Mei 2020, dan akan dievaluasi lebih lanjut sesuai dengan kebutuhan.

"SE tersebut merupakan perubahan kedua atas SE Nomor 19 Tahun 2020 tentang Penyesuaian Sistem Kerja ASN dalam Upaya Pencegahan Penyebaran COVID-19 di Lingkungan Instansi Pemerintah," jelas Tjahjo Kumolo.

Tjahjo menambahkan pemberlakuan kebijakan bekerja dari rumah itu akan dievaluasi setiap dua pekan sekali untuk melihat efektivitas penerapannya, khususnya di daerah yang menerapkan kebijakan pembatasan sosial berskala besar (PSBB).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : ASN Kerja Dirumah Menpan RB Tjahjo Kumolo Work From Home Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Kementerian PANRB Segera Lakukan Penyederhanaan Jabatan Eselon

Mendagri: 70 Persen PDAM Alami Kerugian

Pemerintah Masih Terapkan Moratorium Pemekaran Wilayah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi