DPRD Deli Serdang: Jurnalis Garda Terdepan Menyajikan Informasi Covid-19

JABARNEWS | DELI SERDANG – Sebagai garda terdepan dalam memberikan informasi kepada masyarakat terkait Coronavirus Disease (Covid-19). Jurnalis harus diperhatikan baik alat pelindung diri (APD) maupun kesejahteraannya.

Hal itu diungkapkan Anggota DPRD Deli Serdang dari PDIP Henry Dumanter Tampubolon disela menyerahkan bantuan beras kepada Wartawan Unit Polresta Deli Serdang (WUPDS) G17, Senin (20/4/2020) sore.

Baca Juga:  Yuk Simak Cara Alami Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

“Bantuan beras ini kiranya dapat meringankan beban WUPDS G17 disaat pemberlakuan Physical Distancing Covid-19,” katanya.

Ditempat terpisah Kordinator WUPDS G17, Batara Tampubolon didampingi Bobby Lusaka Purba, Charles Sipayung dan Fani Ardana mengucapkan terimakasih kepada Henry Dumanter Tampubolon yang mau menyisihkan pendapatannya untuk memberikan bantuan.

Baca Juga:  Soal Kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Presiden Jokowi: Ini Zona Bahaya, Harus Ada Solusi

“Kita sangat mengapresiasi perhatian Henry Dumanter Tampubolon kepada WUPDS G17,” ucapnya.

Dikatakannya, niat dan perhatian Henry Dumanter Tampubolon ini dapat menjadi contoh bagi pejabat atau pengusaha yang ada di Deli Serdang untuk membantu masyarakat maupun rekan jurnalis yang merupakan garda terdepan dalam menyampaikan beragam informasi termasuk informasi mengenai Covid 19.

Baca Juga:  Update Covid-19 di Indonesia, Hari Ini Bertambah Sebanyak 4.294 Kasus

“Bantuan ini kiranya dapat meringankan beban kami selaku jurnalis agar tetap semangat dalam peliputan Covid-19,” bilang Batara. (Ptr)