Live Stream Bandung 132 TV


Innalillahi, Balita 2 Tahun Tewas Usai Tenggak Disinfektan

adanya luka di bagian tenggorokan diduga menjadi pemicu meninggalnya korban.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | SUKABUMI - Nasib nahas menimpa seorang anak balita berusia 2 tahun asal Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Setelah tak sengaja meneguk cairan disinfektan yang disimpan orangtuanya.

Anak balita berjenis kelamin laki-laki tersebut sempat mendapat penanganan medis di RSUD Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi. Bocah 2 tahun itu dikabarkan meninggal pada Senin (20/4/2020) malam tadi atau sekitar pukul 22.30 WIB.

Baca Juga:

Kabupaten Bekasi Tambah Anggaran Covid-19 Jadi Rp 158 Miliar, Ini Kata Bupati

Dongkrak Pendapatan Indramayu, Bank bjb Luncurkan E-Retribusi QRIS



Kabar ini dibenarkan Direktur RSUD Palabuhanratu, Damayanti. Damayanti mengaku belum bisa menjelaskan secara rinci. Namun, adanya luka di bagian tenggorokan diduga menjadi pemicu meninggalnya korban.

"Karena kan dia minum cairan disinfektan ya, ada erosif di daerah luring tenggorokannya. Informasi yang disampaikan rumah sakit seperti itu," jelas Damayanti.

Ayahanda AS, Sihabudin diketahui bertugas sebagai relawan sterilisasi yang berjaga di perbatasan Banten-Sukabumi. Ia baru mendapat cairan disinfektan dari petugas BPBD untuk penyemprotan di sekitar lingkungannya. Setelah mengambil sisa cairan tersebut ia masukkan dalam botol dan disimpan di bawah kursi dalam rumahnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Cairan Disinfektan BPBD Sukabumi RSUD Palabuhanratu Pemkab Sukabumi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi