Live Stream Bandung 132 TV


PWI Kota Bandung Bagikan Masker serta Sembako kepada Warga Terdampak Covid-19

Insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung dan SMI Jabar, Selasa (21/04/2020) membagikan ratusan paket sembako dan ribuan masker di jalanan kepada masyarakat terdampak wabah pandemi Covid-19 di Kota Bandung.

JABARNEWS | BANDUNG - Insan pers yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Bandung dan SMI Jabar, Selasa (21/04/2020) membagikan ratusan paket sembako dan ribuan masker di jalanan kepada masyarakat terdampak wabah pandemi Covid-19 di Kota Bandung.

Ratusan paket sembako yang diberikan berisi beras, mie instan, minyak goreng, kecap dan susu serta ribuan masker langsung diberikan kepada supir angkot, pengemis, tukang becak atau masyarakat kurang mampu yang ditemui di sepanjang jalan rute yang dilalui.

Baca Juga:

Bima Arya: Covid-19 Terkendali, Rs Lapangan Kota Bogor Dinonaktifkan

Dua Pejabat di Cianjur Terpapar COVID-19 Usai Vaksinasi, Seorang Meninggal



Pembagian ini sebagai bentuk kepedulian insan pers, dan langsung direspon para penerima, mengingat pada Rabu (22/04/2020) pukul 00.00 WIB, penegakkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai diberlakukan di Kota Bandung. Pemberlakuan PSBB ini mulai diikuti dengan sanksi tilang, denda dan pidana jiga tidak dipatuhi warga masyarakat.



Ketua PWI Kota Bandung, Hardiyansyah kepada pers mengatakan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian PWI Kota Bandung dan SMSI Jawa Barat kepada masyarakat Kota Bandung di tengah kondisi pandemi Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : pwi kota bandung hardiyansyah smsi jabar sembako ribuan masker pandemi covid-19 bandung jabarnews psbb

berita terkait

Duh! Atalia Praratya Positif Corona

DPRD Minta Dinsos Jabar Kaji Ulang Penyaluran Bansos Covid-19

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi