aqua

Nekat Pulang Kampung, Pemudik Asal Tasikmalaya Positif Covid-19

Pemudik tersebut datang dari Bandung

Juru Bicara Covid-19 Kabupaten Tasikmalaya, dr. Heru Suharto. (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Juru Bicara COVID-19 Kabupaten Tasikmalaya dr Heru Suharto mengatakan seorang pemudik di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat positif Covid-19.

Diketahui sebelum pulang kampung, pemudik tersebut datang dari Bandung. Kini, pasien sedang di rawat di Rumah Sakit Singaparna Medika Citrautama, Tasikmalaya.

Baca Juga:

Cak Imin: Saling Membantu Kunci Lewati Pandemi

Jika Pembelajaran Tatap Muka Dibuka Lagi, Ini yang Perlu Dilakukan



“Jadi datang ke sini (Tasikmalaya) dari Bandung sudah sakit, dia langsung dirawat di rumah sakit,” kata Heru Suharto saat jumpa pers konfirmasi pasien positif pertama di Tasikmalaya, Selasa (21/4/2020).

Ia menuturkan, pasien warga Kecamatan Sariwangi itu diketahui positif COVID-19 melalui hasil tes polymerase chain reaction (PCR) atau swab yang saat ini masih mendapatkan perawatan medis di ruang isolasi rumah sakit.

"Pasien tersebut, sudah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit sejak 16 hari lalu dengan kondisi kesehatan saat ini sudah membaik," ujarnya
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Virus Corona Covid-19 Ridwan Kamil Zona Merah Penyebaran Corona Rapid Test Massal Kabupaten Tasikmalaya Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal berita Hiperlokal

berita terkait

Ini Kiat Aman Serumah dengan Pasien Covid-19

102 Santri Ponpes Al-Mutawally Kuningan Positif Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi