aqua

Menteri Edhy Prabowo: Pandemi Covid-19 Bisa Jadi Peluang Usaha

Sejak India mengeluarkan kebijakan lockdown, sejumlah negara mengarahkan permintaan ke Indonesia.

Menteri Kelautan dan Perikanan saat ini, Edhy Prabowo (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Pandemi Corona COVID-19 dinilai akan membawa perubahan dalam bisnis ke depan. Hal itu terutama dalam perilaku konsumen dan konsumsi. Oleh karena itu, pentingnya identifikasi perilaku konsumsi dan konsumen.

Merebaknya virus corona baru yaitu Sars-CoV-2 yang sebabkan COVID-19 mempengaruhi industri dan sektor usaha, tak terkecuali pengusaha perikanan.

Baca Juga:

Diminta untuk Maju sebagai Capres, Ini Kata Susi

Menteri Edy Minta Data Potensi Panen Perikanan di 34 Provinsi



Namun, Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo menyatakan pandemi COVID-19 sebenarnya bisa menjadi peluang bagi kalangan pengusaha perikanan yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Pengolahan dan Pemasaran Produk Perikanan Indonesia (AP5I).

"Saya melihat ini peluang, hanya saja kita belum terbiasa melihat situasi ini (COVID-19)," kata Menteri Edhy dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (22/4/2020).

Menteri Edhy memastikan bahwa pemerintah memposisikan diri sebagai mitra pemangku kepentingan di sektor kelautan dan perikanan nasional. Melalui kolaborasi tersebut, lanjutnya, sektor ini diharapkan bisa menjadi kekuatan di masa pandemi.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Menteri Kelautan Perikanan Edhy Prabowo Susi Pudjiastuti Tenggelamkan Kapal PSDKP Menko Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Ini Harapan Wagub Uu Kepada Menteri KKP

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi