DPD Golkar Purwakarta Bagikan Sembako untuk Petugas Kebersihan

JABARNEWS | PURWAKARTA – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Golkar Kabupaten Purwakarta menyerahkan kadeudeuh berupa paket sembako, untuk mengurangi dari dampak Covid-19 terutama kepada Relawan Kebersihan yang berada di Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Ketua DPD Golkar Purwakarta, Maula Akbar menyatakan bahwa bantuan tersebut merupakan “Kadeudeuh” untuk para relawan kebersihan yang senantiasa bertugas ditengah pandemi Covid-19.

“Ini merupakan kadeudeuh, dan minimal bisa membantu para relawan yang berada di wilayah Kecamatan Purwakarta,” kata Maula yang didampingi oleh Fraksi Partai Golkar Dari Dapil Kota Purwakarta, Tuti Rohani, Di Kelurahan Munjul Jaya, Kecamatan Purwakarta, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga:  Tekan Ego Sektoral, Presiden Diminta Pimpin Langsung Penanganan Covid-19

Menurutnya, perhatian harus diberikan kepada para relawan tersebut, karena meskipun pandemi covid-19 tetapi mereka tetap bekerja.

Ia juga mengingatkan, agar dalam bertugas senantiasa menjaga diri serta menggunakan alat pelindung, minimal masker dan hand sanitizer.

Baca Juga:  Grup Facebook INPUT Serahkan Donasi Untuk Korban Kebakaran di Purwakarta

“Mereka tetap menalankan tugas meskipun di tengah Covid-19,” imbuhnya.

Bahkan, tambah Maula untuk membangun rasa kebersamaan dirinya juga akan meminta anggota fraksi partai Golkar di dapil lainnya untuk melakukan hal serupa.

“Kita juga dorong untuk anggota di dapilnya masing-masing, agar melakukan kegiatan hal serupa,” katanya.

Baca Juga:  Wah! Ada Apa Nih? Ganjar Pranowo dapat Arahan dari Megawati Agar Disiplin

Ditempat yang sama, Anggota DPRD dari Fraksi Partai Golkar, Tuti Rohani mengatakan bahwa sudah seharusnya para relawan ini diperhatikan apalagi kesigapannya dalam menjalankan tugas.

“Sedikit dari kami sebagai bentuk perhatian dan kedepan bisa menjadi motivasi, apalagi di Hari Kartini kan ada juga pejuang kebersihan dari kaum wanita,” ujar Anggota DPRD yang berasal dari Dapil Kota Purwakarta. (Gin)