Lalu Lintas Kendaraan Ramai Lancar di Hari Pertama PSBB Bandung

Sebagian besar pengendara sepeda motor belum mengetahui jika ada pembatasan jumlah penumpang

Petugas memberhentikan pengendara yang melebihi batas kapasitas penumpang saat PSBB di titik pemeriksaan Bundaran Cibiru, Kota Bandung. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Memasuki hari pertama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), arus lalu lintas di Kota Bandung terlihat ramai lancar. Rabu (22/4/2020).

Hari ini penerapan PSBB digelar di wilayah Bandung Raya yang meliputi Kota Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat, Kota Cimahi, dan Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:

Waduh.. Ternyata Bandung Kalahkan Jakarta Jadi Kota Termacet

Ternyata Ini Alasan Bandung Jadi Kota Termacet



Sejumlah warga yang menggunakan kendaraan pribadi terlihat masih melakukan aktivitasnya seperti biasa. Padahal PSBB merupakan kebijakan untuk mengurangi aktivitas warga demi memutus rantai penyebaran covid 19.

Namun di sejumlah lokasi titik pemeriksaan, petugas melakukan imbauan hanya terhadap kendaraan yang melebihi batas kapasitas penumpang yang diatur dalam aturan PSBB.

Di titik pemeriksaan Gerbang Tol Buah Batu, ada seorang pengendara yang diberhentikan oleh petugas di tempat. Pengendara itu menggunakan sepeda motor sambil berboncengan dengan rekannya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PSBB Bandung raya Work From Home PSBB Bandung Arus Lalu Lintas Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Ramai Work From Home, Begini Kata Dedi Mulyadi

Dedi Mulyadi Ajak Peduli Kebersihan Ditengah Isu Corona

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi