Perampokan Bersenjata Tajam Terjadi Di Ciamis

JABARNEWS | CIAMIS – Aksi perampokan bersenjata tajam di sebuah minimarket Alfamart Nagrak yang terletak di Jalan Jendral Sudirman No. 246, Kelurahan Sindangrasa, Kecamatan Ciamis, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, terekam jelas kamera CCTV, Jumat Subuh (3/4/2020) sekitar pukul 03.00 WIB

Baca Juga:  Empat Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Purwakarta

Pelaku perampokan yang berjumlah lebih dari 4 orang tersebut masuk ke dalam minimarket dengan menggunakan senjata tajam berjenis golok.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Risqi Akbar mengatakan bahwa setelah adanya laporan mengenai perampokan pihaknya langsung mendatangi TKP bersama Unit Identifikasi Polres Ciamis.

Baca Juga:  Tak Serapi di Sinetron Ikatan Cinta, Penampilan Aktor Saloka Disoal

“Dari hasil olah TKP, pelaku telah menggondol uang tunai Rp20 juta dan dua slop rokok, Dan aksi pelaku terekam jelas di kamera CCTV,” ujarnya.

Sementara dalam kejadian tersebut kata AKP Risqi, pihaknya telah memeriksa dua orang saksi pegawai minimarket Alfamart. Dari pengakuan kedua saksi, pelaku mengancam dengan sebuah golok, hingga para saksi menjadi trauma.

Baca Juga:  Hilang Dua Hari, Saat Ditemukan Remaja Di Sumedang Ini Ditemukan Tewas Dengan Mulut Berbusa

“Setelah melakukan aksinya, para pelaku melarikan diri dengan menggunakan mobil Toyota Avanza berwarna silver,” jelas Rizqi. (Tny)