Geger! Sosok Mayat Ditemukan di Tumpukan Sampah

JABARNEWS | SUKABUMI – Warga Kampung Sidat, Desa Jayanti, Kecamatan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat digegerkan dengan sosok mayat yang berada di tumpukan sampah muara Sungai Cimandiri.

Diketahui jasad remaja laki-laki tersebut RA (15) berasal dari Kampung Batusapi Kelurahan Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Sebelumnya RA (15) dikabarkan hilang sejak Senin (20/4/2020).

Baca Juga:  Lompatan Jauh Kota Bandung, Implementasikan IOT- Platform Papatong Berbasis Hybrid

Korpos Basarnas Kabupaten Sukabumi Faber Sinaga mengatakan berdasarkan informasi dihimpun, RA sempat diketahui terlibat tawuran di sekitar hulu Sungai Cimandiri Sukabumi. Ia melarikan diri bersama seorang temannya, saat itu Re nekat menyeberangi sungai berarus deras.

“Korban bersama teman temanya terlibat tawuran. Korban dan rekannya, lari dikejar-kejar dan nekat berenang melewati sungai,” kata Faber Sinaga. Rabu (22/4/2020).

Baca Juga:  Kisah Heroik Guru SD Mengajar Dengan Sambangi Tiap Rumah Siswanya

Korban diduga kelelahan terseret arus dan hilang. Proses pencarian dilakukan oleh petugas, namun bocah tersebut tidak ditemukan.

Basarnas menerima laporan tubuh korban ditemukan warga Kampung Sidat yang tinggal di dekat muara sungai.

“Sekitar pukul 22.00 WIB, Selasa (21/4), kami dapat informasi korban ditemukan di antara tumpukan sampah muara Cimandiri. Kami bergerak ke lokasi dan mengevakuasi korban ke RSUD Palabuhanratu,” ucap Faber.

Baca Juga:  Pemkot Tasikmalaya Berlakukan Denda Masker Agustus Mendatang

Diketahui jarak dari lokasi kejadian ke lokasi penemuan jasad sekitar 10 kilometer. Setelah dilakukan pemeriksaan di RSUD Palabuhanratu, jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. (Red)