aqua

Lapak Asik BPJAMSOSTEK Direspon Positif Peserta

Begini cara ajukan klaim JHT.

Ilustrasi- Lapak Asik BPJAMSOSTEK. (Foto: BPJAMSOSTEK)

JABARNEWS | PURWAKARTA - BPJAMSOSTEK menyatakan siap memberikan pelayanan terbaik meski di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini. Bahkan banyak pihak memprediksi akan terjadi gelombang klaim JHT (Jaminan hari Tua) dalam jumlah tinggi imbas dari tingginya angka PHK dan kebutuhan ekonomi yang mendesak.

Direktur Pelayanan BPJAMSOSTEK, Krishna Syarif, mengatakan bahwa pihaknya telah mempersiapkan infrastruktur pelayanan untuk dapat mengakomodir pengajuan klaim JHT di tengah kondisi pandemi.

Baca Juga:

BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta gelar Gathering dengan PLKK

Manfaatkan Aplikasi BPJSTKU untuk Antisipasi Penipuan Via Online



Lapak Asik merupakan singkatan dari Layanan Tanpa Kontak Fisik yang diaktifkan sebagai pedoman protokol layanan klaim JHT di kala kondisi pandemi Covid-19.

"Melalui protokol Lapak Asik, peserta tidak perlu datang ke kantor cabang, cukup mendaftar via online. Hal ini selain mempermudah peserta, juga berdampak positif pada pemutusan rantai penyebaran virus," kata Krishna melalui siaran pers yang diterima Jabarnews.com, Rabu (22/4/2020).

Prosedur pengajuan klaim JHT menggunakan protokol Lapak Asik sebenarnya memiliki mekanisme dan tahapan yang lebih sederhana namun tetap mengedepankan keamanan melalui konfirmasi validitas data peserta.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : BPJAMSOSTEK BPJAMSOSTEK Purwakarta BPJS Ketenagakerjaan BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta Lapak Asik Klaim JHT Layanan Online Dampak Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Inilah Fungsi serta Manfaat BPJS Ketenagakerjaan

Harpelnas SERU Bersama BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi