PWI Peduli Ciamis Bagikan Paket Sembako Pada Lansia dan Disabilitas

JABARNEWS | CIAMIS – Peduli terhadap warga lansia dan disabilitas yang terdampak Covid-19, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Peduli Kabupaten Ciamis lakukan aksi pembagian paket sembako, Rabu (22/4/2020).

“Aksi pembagian sejumlah sembako terhadap lansia itu telah bekerjasama dengan Lembaga Kesejahteraan sosial Lanjut Usia (LKS-LU), dan aksi pembagian sembako itu dilakukan di Dusun Ciawitali, Desa Karangpari, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat,” kata Anggota PWI Peduli Ciamis, Oboy, Rabu (22/4/2020).

Baca Juga:  Ini Perkiraan Spesifikasi Samsung Galaxy A32 4G Yang Dikabarkan Segera Rilis

Oboy menuturkan, selain memberikan paket sembako, pihaknya juga telah memberikan bantuan tongkat jangka bagi disabilitas, semoga bantuan yang kami berikan ini dapat meringkan beban mereka.

“Pandemi Covid-19 ini, banyak masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi, oleh sebab itu kita terketuk hati untuk membantu mereka,” ujarnya.

Baca Juga:  Nah Loh! Angka Kemiskinan Di RI Tembus 28 Juta Akibat Corona

Ia menambahkan bahwa PWI Peduli Ciamis akan senantiasa konsisten bergerak untuk kepentingan masyarakat yang membutuhkan, keberadaan PWI Peduli Ciamis akan senantiasa memberikan mamfaat bagi seluruh lapisan masyarakat.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat Ciamis agar senantiasa mengikuti anjuran pemerintah, yakni berjaga jarak dan jika keluar harus memakai masker.

Baca Juga:  Begini Cara Partai Gelora Jadi Ujung Tombak Kemenangan di Pilbub Bandung

Sementara salah satu lansia, Ahim Rasim (61) warga Dusun Ciawitali RT 05 RW 07, Desa Karangpari, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis mengaku sangat terbantu dengan adanya bantuan paket sembako dari PWI Peduli Ciamis.

“Saya mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya, semoga PWI Peduli Ciamis bisa lebih maju dan sukses dalam membantu masyarakat yang kesulitan,” ujarnya. (Tny)