aqua

Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir? Ini Prediksi dari BIN

Untuk menuju pada penuntasan pencegahan virus corona ini semua pihak harus bersatu memerangi COVID-19.

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) Budi Gunawan. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG -  Sudah hampir satu bulan masyarakat dianjurkan berdiam diri di rumah. Sejumlah daerah memberlakukan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Masyarakat pun bertanya, kapan pandemi corona ini berakhir?

Baca Juga:

Libur Natal dan Tahun Baru, Masyarakat Sudah Bisa Pesan Tiket KAI

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ditangkap KPK



Badan Inteljen Negara (BIN) meyakini pandemi COVID-19 akan memasuki fase ringan di bulan Juli mendatang. Namun untuk menuju pada penuntasan pencegahan virus corona ini semua pihak harus bersatu memerangi COVID-19.

“Kami yakin jika dilakukan bersama, insya Allah Juli sudah masuk pada fase yang ringan. Kami semua mohon doanya. Kami yakin penanganan bersama-sama ini membuat wabah COVID-19 ini bisa teratasi dengan baik,” ujar Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) Budi Gunawan dalam keterangan pers tertulisnya, Rabu (22/4/2020).

Budi menyampaikan hal tersebut dalam acara deklarasi semangat gotong royong dan mendukung Pemerintah menyelamatkan bangsa melawan COVID-19, turut dihadiri Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 pimpinan Sandiaga Uno, di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Badan Intelejen Negara Pandemi Covid-19 Virus Corona Penerapan PSBB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Masuk Zona Merah Covid-19, Purwakarta Kekurangan Ruang Isolasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi