Kapan Pandemi Covid-19 Berakhir? Ini Prediksi dari BIN

Untuk menuju pada penuntasan pencegahan virus corona ini semua pihak harus bersatu memerangi COVID-19.

Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) Budi Gunawan. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG -  Sudah hampir satu bulan masyarakat dianjurkan berdiam diri di rumah. Sejumlah daerah memberlakukan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) untuk memutus rantai penyebaran virus Corona atau COVID-19.

Masyarakat pun bertanya, kapan pandemi corona ini berakhir?

Baca Juga:

Sah! Erick Thohir Jabat Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah

Mencegah Panas Dalam Hingga Kanker, Ini Manfaat Daun Saga



Badan Inteljen Negara (BIN) meyakini pandemi COVID-19 akan memasuki fase ringan di bulan Juli mendatang. Namun untuk menuju pada penuntasan pencegahan virus corona ini semua pihak harus bersatu memerangi COVID-19.

“Kami yakin jika dilakukan bersama, insya Allah Juli sudah masuk pada fase yang ringan. Kami semua mohon doanya. Kami yakin penanganan bersama-sama ini membuat wabah COVID-19 ini bisa teratasi dengan baik,” ujar Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) Jenderal (Purn) Budi Gunawan dalam keterangan pers tertulisnya, Rabu (22/4/2020).

Budi menyampaikan hal tersebut dalam acara deklarasi semangat gotong royong dan mendukung Pemerintah menyelamatkan bangsa melawan COVID-19, turut dihadiri Relawan Indonesia Bersatu Lawan COVID-19 pimpinan Sandiaga Uno, di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Badan Intelejen Negara Pandemi Covid-19 Virus Corona Penerapan PSBB Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Purwakarta Sering Diguyur Hujan, Begini Pesan Kadis DPKPB

Realme X9 Siap Rilis, Ini Prediksi Spektifikasinya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi