Polres Purwakarta Bagikan Sembako dan Masker Kepada Jurnalis

JABARNEWS | PURWAKARTA – Ditengah pendimi penyebaran Covid-19 atau dikenal dengan virus Corona, para jurnalis tetap keluar dan bekerja untuk menyampaikan informasi pada masyarakat.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap jurnalis, Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan memberikan bingkisan berupa sembako dan masker.

“Ini bentuk kemitraan antara kami Polres Purwakarta dengan jurnalis di Purwakarta yang sudah berlangsung sejak lama,” kata Indra saat penyerahan secara simbolis kepada jurnalis di aula Mapolres Purwakarta, pada Kamis (23/4/2020).

Baca Juga:  Simak! Ada Tiga Jenis Kepribadian Manusia, Kamu yang Mana?

Ditembahkan Kapolres, bantuan ini jangan dihitung dari besar kecilnya nilai tetapi lebih pada wujud kepedulian dari pihak Kepolisian terhadap para jurnalis yang selama ini telah menjadi mitra kepolisian dalam penyampaian informasi-informasi kepada masyarakat terkait kegiatan yang dilakukan.

“Ditengah pandemi penyebaran Covid-19 ini, untuk itu para wartawan harus tetap jaga kesehatan masing-masing,” ungkap Indra.

Baca Juga:  Bupati Anne: Meski Purwakarta Aman, ODP dan PDP Covid-19 Bertambah

Selain itu, Indra juga mengajak segenap jurnalis dan masyarakat untuk bersama sama memerangi penyebaran Virus Corona sehingga kondisi saat ini segera pulih kembali dan semua msyarakat dapat beraktifitas normal kembali.

“Marilah kita sama sama mencegah penyebaran virus corona sesuai tugas dan fungsi masing-masing. Sehingga, upaya memutus mata rantai virus berbahaya bisa tercapai,” kata Kapolres.

Baca Juga:  KPU Jabar Imbau Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan 3M di Pilkada 2020

Ditempat yang sama, Riyadi salah seorang jurnalis menyambut baik kepedulian Polres Purwakarta terhadap para jurnalis di Purwakarta. Dimana ditengah kondisi pandemi Covid 19 ini, memberikan dampak terhadap wartawan.

“Kami sangat berterimakasih atas kepedulian ini dan semoga Polres Purwakarta selalu sukses dan diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas-tugas demi menjaga situasi Kondisifitas di wilayah Purwakarta yang kita cintai ini,” ungkap Uwes sapaan akrabnya. (Gin)