Woww.. WhatsApp Kini Bisa Video Call Sampai 8 Orang

JABARNEWS | BANDUNG – Kabar gembira, WABetaInfo melaporkan fitur panggilan video call WhatsApp dengan batas pengguna hingga delapan orang akan segera diluncurkan. Kini sebagi pengguna sudah Bisa menggunakan pada Aplikasi WhatsApp Beta.

“Fitur ini masih dalam tahap uji coba namun bisa digunakan di aplikasi WhatsApp Beta versi 2.20.128 (Android) dan 2.20.50 (iOS),” menurut keterangan dalam WABetaInfo.

Baca Juga:  Terseret Skandal Korupsi, Masyarakat Keberatan 45 Dewan Purwakarta Nyaleg Lagi

Seperti yang diketahui bahwa panggilan suara dan video di WhatsApp hanya bisa memasukkan maksimal empat orang saja di dalam layanan Whatsapp Group.

Jadi, bagi kalian yang berharap fitur video call terbaru ini hadir pada aplikasi Whatsapp resmi tunggu sampai waktu yang ditentukan.

Perlu diingat, bahwa fitur ini hanya bisa dipakai kepada pengguna yang juga memakai aplikasi Whatsapp Beta dengan versi yang sama. Bila tidak panggilan mencapai delapan orang tidak bisa dipakai.

Baca Juga:  Unggah Foto Pemotor Berkaos Tulisan Haram Dukung Anies Baswedan, Ruhut Sitompul Disemprot Netizen

Sementara itu, untuk menggunakan fitur saat ini juga hampir mirip seperti melakukan panggilan grup pada umumnya di Whatsapp, pengguna dapat memulai obrolan dengan membuka grup dan pilih ikon Call dipojok atas kanan. kemudian pilih “Call+” kemudian tambahkan teman sampai tujuh orang.

Baca Juga:  Presiden FIFA Sebut Indonesia Bisa Jadi Salah Satu Negara Terkemuka Sepak Bola di Dunia

Untuk mendapatkan versi WhatsApp beta terbaru bisa mengunjungi Google Play Beta Program atau APK Mirror. Selanjutnya, pengguna harus menunggu hingga file aplikasi WhatsApp beta selesai diunduh. Setelah itu, file bisa dibuka dan diinstal menggantikan WhatsApp yang ada sebelumnya. (Red)