Danone Indonesia Serahkan Bantuan Air Minum Kemasan Di Bogor

JABARNEWS | BOGOR – Sebagai bentuk dukungan dalam penanganan Virus Corona (Covid-19), Danone Indonesia menyerahkan bantuan air minum dalam kemasan dan hand sanitizer ke sejumlah kantor kecamatan yang berada di Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Wawan, perwakilan Danone Unit Ciherang Caringin Kabupaten Bogor mengatakan, kali ini pihaknya menyerahkan bantuan tersebut kepada empat kantor kecamatan, yaitu Kecamatan Cisarua, Ciawi, Caringin dan Cigombong.

Baca Juga:  Dedi Mulyadi Bertemu Kakek Penjual Mangga yang Duduk Termenung

“Tiap kantor kecamatan kita serahkan 20 dus air minum dalam kemasan serta hand sanitizer,” kata Wawan saat menyerahkan bantuan di kantor Kecamatan Cisarua, Kamis (23/4/2020).

Wawan menjelaskan, pemberian bantuan tersebut sesuai arahan dari pimpinan untuk turut serta membantu pemerintah dalam penanganan Covid-19.

Danone grup juga berkordinasi dengan pemerintah terkait penanggulangan Covid-19 yang diharapkan dapat membantu sampai ke tingkat daerah yang rentan penyebaran covid.

Baca Juga:  Gegara Asmara, 8 Pemuda Keroyok Pemuda Asal Tanggerang

“Ini bentuk kepedulian Danone Indonesia di tengah pandemi Covid-19,” ujar Wawan.

Sementara itu, Camat Cisarua, Deni Humaidi mengungkapkan rasa terima kasih kepada pihak Danone Indonesia atas bantuan yang diberikan. Ia pun berharap apa yang dilakukan pihak Danone Indonesia tersebut akan diikuti oleh perusahaan lain.

Baca Juga:  Pemkot Bandung: Regulasi Denda Masker Hari Ini Selesai

“Kami ucapkan terima kasih kepada pihak Danone yang sudah memberikan bantuan untuk relawan Covid-19, semoga ini juga bisa diikuti oleh perusahaan lain,” kata Deni.

Sebagai penutup, Deni menambahkan, belum lama ini pihaknya juga menerima sejumlah bantuan, seperti dari PDAM, pelaku UMKM, organisasi kemasyarakatan (Ormas) serta pihaknya. (CR1)