Disdagin Kota Bandung Pastikan Harga Bahan Pokok Stabil

Diantaranya yaitu beras medium, beras premium, daging sapi, dan telur ayam.

Ilustrasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagin) Kota Bandung, Elly Wasliah mengatakan jelang memasuki 1 Ramadhan 1441 Hijriah harga kebutuhan pokok etelah memantau delapan pasar tradisional dipastikan stabil.

"Menjelang Ramadhan, harga kebutuhan pokok masih stabil di pasaran," ujar Elly Wasliah Kamis (23/4/2020).

Baca Juga:

Antisipasi DBD, Pemkot Bandung Sambangi Sekolah

Wakil Wali Kota Bandung: Kadisdik Bukan Diberhentikan Tapi Habis Kontrak



Dinas Perdagangan dan Perindustrian mencatat, ada sejumlah komoditas kebutuhan pokok yang harganya masih tetap sama. Di antaranya yaitu beras medium, beras premium, daging sapi, dan telur ayam.

Kemudian ada sejumlah komoditas yang mengalami penurunan harga. Di antaranya, bawang putih yang turun menjadi Rp45.000 per kilogram, dan daging ayam broiler yang turun menjadi Rp28.500 per kilogram

Sedangkan komoditas yang mengalami kenaikan harga, yaitu cabai rawit merah yang naik Rp700 menjadi Rp54.200 per kilogram, cabai merah kriting naik Rp2.100 menjadi Rp41.400 per kilogram, dan bawang merah naik Rp1.500 menjadi Rp50.500 per kilogram.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Disdagin Kota Bandung Pemkot bandung Harga bahan Pokok Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini Berita Lokal. Berita Hiperlokal

berita terkait

Mang Oded Berterima Kasih Pada Elih

Showroom Di Ujung Berung Terbakar, Dua Mobil Hangus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi