Live Stream Bandung 132 TV


Bansos Provinsi Jabar Menuai Polemik

Beberapa warga di berbagai daerah menolak bansos karena dianggap mengundang kecemburuan sosial

Karikatur Dodi Budiana/Jabarnews

JABARNEWS | KARIKATUR - Bantuan sosial (Bansos) dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat terhadap masyarakat terdampak virus Corona (Covid-19) menuai polemik.

Bantuan tersebut dianggap mengundang kecemburuan sosial di tengah masyarakat, karena dianggap tidak meratanya pembagian bantuan tersebut. Seperti halnya yang dirasakan oleh warga di wilayah Kabupaten Karawang, Kota Bandung, Kota Depok dan daerah laninnya.

Baca Juga:

Tempat Wisata Lembang Akan Ditutup, Ini penyebabnya

Capaian Kinerja Pemprov Jabar Menurun, LKPJ Gubernur Terima 66 Rekomendasi



Terkait hal tersebut Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil atau Kang Emil mengatakan bahwa penyaluran bansos dari Pemda provinsi Jabar akan terus diperbaiki.

Kang Emil menegaskan bahwa bansos sebesar Rp. 500 ribu dari Pemda provinsi Jabar, adalah salah satu sembilan dari pintu bantuan kepada warga terdampak pandemi virus Corona.

Meski begitu, Kang Emil berharap pemerintah ingin hadir dengan cepat, ingin hadir dengan transparan, dan ingin hadir seluas-luasnya memberikan bantuan kepada masyarakat. ⁣⁣(Red)
Tags : Penolakan Bansos Pemprov Jabar Gubernur Jabar Ridwan Kamil PT POS Ojek Online Mang Jabar Karikatur Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

DPRD Minta Pemprov Jabar Prioritaskan Kesejahteraan Para Buruh

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi