aqua

Travel Al Qodri Bantah Terlibat dengan Investasi Bodong Travel Al Bayyinah

Dirut Tour & Travel Al Qodri, Edi Jamisuyana (tengah) usai memenuhi panggilan Ditreskrimum Polda Jabar, sebagai saksi dalam dugaan investasi bodong berkedok jasa umroh dengan terlapor, Yusuf Abdul Latief, seorang pimpinan Ponpes Al Bayyinah di Garut.

JABARNEWS | BANDUNG - Pihak penyidik Subnit IV Unit 2 Ditreskrimum Polda Jabar mulai menindaklanjuti dan memanggil saksi-saksi dugaan kasus investasi bodong tour & travel umroh Al Bayyinah senilai ratusan juga atas terlapor Yusuf Abdul Latief, yang juga seorang pimpinan pondok pesantren Al Bayyinah di Garut.

Laporan terhadap Yusuf Abdul Latief ke Polda Jabar pada tengah 16 Januari 2020 lalu, dilakukan rekan bisnisnya sekaligus sebagai korban, Ayi Koswara yang merasa dirugikan karena telah menginvetasikan modal ratusan juta kepada Yusuf. Terlapor dalam investasi tersebut kepada Ayi menjanjikan keuntungan bisnis umroh antara Travel Al Bayyinah dengan menggandeng Tour & Travel Al Qodri.

Baca Juga:

Waspada! Investasi Bodong Berkedok Travel Umroh

Investasi 'Bodong' Berkedok Umroh, Travel Al Bayyinah Dilaporkan ke Polisi



Belakangan diketahui bahwa pihak Tour & Travel Al Qodri melalui Direkturnya, Edi Jamisuyana resmi membantah bahwa ada kerjasama dengan Travel Al Bayyinah setelah memenuhi panggilan penyidik pihak Polda Jabar sebagai saksi, Jumat (24/04/2020).

"Kami datang sebagai saksi atas dugaan kasus investasi bodong ini yang menyeret nama travel kami, Travel Al Qadri dan ada 18 pertanyaan yang diberikan penyidik kepada kami," ujarnya didampingi kuasa hukumnya kepada pers usai keluar dari ruang penyidik Ditreskrimum Polda Jabar, Bandung.

Edi menegaskan, pihaknya (Travel Al Qodri) sama sekali tidak ada kerjasama dengan pihak Al Bayyinah ataupun terlapor Yusuf, dan bahkan pihak Al Bayyinah mencantut nama Al Qodri sebagai member dalam investasi itu. Padahal tidak ada sama kerjasama sampai hari ini.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : travel al bayyinah travel al qodri subnit IV unit 2 Ditrskrimum Polda Jabar investasi bodong jasa umroh gedung sate jabarnews bandung

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi