Sebuah ATM Bank Di Jatinagara Ciamis Raib Digondol Maling

JABARNEWS | CIAMIS – Ditengah pandemi virus corona (Covid-19), sebuah Mesin ATM yang berada di Jatinagara, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat raib digondol maling Jumat (24/4/2020) lalu.

Uang ratusan juta berhasil digondol kawanan maling dari mesin yang berlokasi di Dusun Cibadak RT16/04 Desa Jatinagara Kecamatan Jatinagara.

Baca Juga:  Simak! Begini Cara KKP Perbaiki Kondisi Ekosistem Mangrove

Kasubag Humas Polres Ciamis, AKP. Hj. Iis Yeni Idaningsih menuturkan bahwa bobolnya sebuah ATM tersebut ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang hendak mengambil uang ke ATM.

“Saksi pertama yang diketahui bernama Heni itu melihat ATM yang sudah dalam kondisi rusak, kemudian ia pun memberitahukan kepada warga sekitar yang bernama Ikin (saksi kedua),” Ujar AKP Iis, Sabtu (25/04/2020).

Baca Juga:  Antara Ekonomi Kreatif dan Tumbuhnya Wirausaha Muda

Lantas pada saat itu pun kedua saksi tersebut langsung melaporkannya ke pihak Bank terkait dan pihak Bank langsung menghubungi Polisi.

Baca Juga:  Artis Marshanda Menderita Tumor Payudara, Begini Kondisinya Pasca Pengobatan di Singapura

Iis menuturkan bahwa dari hasil olah TKP, pelaku merusak ATM dengan sebuah Las, dan 4 kotak brangkas diketahui hilang dibawa komplotan tersebut bernilai ratusan juta.

“Hingga kini kasus itu tengah kami selidiki, nanti hasilnya akan kami umumkan,” ucapnya. (Tny)