aqua

Lama Berlayar, Pasangan Ini Tak Tahu Dunia Sedang Dilanda Corona

Sepanjang perjalanan nyaris tak terhubung dengan dunia luar karena tak ada koneksi internet.

Pasangan asal Manchester, Inggris, Elena Manighetti dan Ryan Osborne, (Foto: BBC)

JABARNEWS | BANDUNG - Pasangan asal Manchester, Inggris, Elena Manighetti dan Ryan Osborne, pada tahun 2017 melakukan hal yang lama mereka impikan yaitu berhenti bekerja, membeli kapal dan keliling dunia.

Suatu ketika, pasangan yang sedang berlayar melintasi Samudra Atlantik dari Kepulauan Kanari menuju Karibia ini tanpa sepengetahuan mereka, virus corona sedang menyebar ke seluruh dunia.

Baca Juga:

Libur Natal dan Tahun Baru, Masyarakat Sudah Bisa Pesan Tiket KAI

Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo Ditangkap KPK



Sepanjang perjalanan, pasangan asal Manchester ini nyaris tak terhubung dengan dunia luar karena tak ada koneksi internet.

Ketika mereka mendapat sinyal telepon sembari berlayar, mereka baru tahu bahwa perbatasan pulau itu sudah ditutup dan dunia sedang dilanda oleh pandemi.

“Bulan Februari kami mendengar adanya virus di China. Tapi sedikit sekali informasi yang kami punya, dan kami bayangkan saat tiba di Karibia, segalanya sudah normal,” kata Elena dilansir dari BBC.com, Sabtu (25/04/2020),
Halaman selanjutnya 1 2 3 4 5
Tags : Covid-19 Virus Corona Pandemi Covid-19 Wabah Corona Bekeliling Dunia Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Masuk Zona Merah Covid-19, Purwakarta Kekurangan Ruang Isolasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi