Kartu Pra Kerja Bisa Didapat Secara Offline, Ini Waktunya

Program pelatihan kerja tersebut saat ini baru bisa diakses secara digital.

Ilustrasi- Kartu Pra Kerja. (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Direktur Komunikasi Manajemen Pelaksana Kartu Pra Kerja, Panji Winanteya Ruky, meminta masyarakat desa di pelosok Tanah Air bersabar untuk bisa mengikuti program Kartu Pra Kerja.

Sebab menurutnya, program pelatihan kerja tersebut saat ini baru bisa diakases secara digital. Sementara fitur offline baru akan tersedia pasca wabah virus corona (Covid-19) berakhir.

Baca Juga:

Doni Monardo Sempat Ajukan Diri Jadi Relawan Vaksin Tapi Ditolak, Benarkah?

Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Gagal Diet Karena Bakmi Enak Asal Bandung



"We cannot make this program for everybody, karena ini kebutuhannya memang sangat banyak," kata Panji dalam sesi video conference, Sabtu (25/4/2020).

Panji mengatakan, para pendaftar Kartu Pra Kerja kini terdiri dari berbagai latar belakang, mulai dari pekerja formal, informal, dan pelaku usaha kecil hingga besar.

Oleh karenanya, ia memohon kepada banyak masyarakat yang belum bisa menjamah program ini agar mau menunggu sampai pandemi Covid-19 reda dan aturan pembatasan sosial diangkat.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kartu Pra Kerja Bisa Didapat Offline Secara Offline Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Waduh! Ibu Ini Lahirkan Empat Orang Bayi Sekaligus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi