aqua

Duo Musisi Indonesia Ini Akan Gelar Konser Jazz Virtual

Menyelenggarakan konser virtual pertama mereka bertajuk Mostly Jazz Live Online.

Ilustrasi (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Pada perayaan Hari Jazz Internasional (International Jazz Day) yang jatuh pada 30 April nanti, duo musisi jazz Indonesia, yaitu Indra Lesmana dan Dewa Budjana akan menyelenggarakan konser virtual pertama mereka bertajuk "Mostly Jazz Live Online".

Indra dan Budjana yang tergabung dalam proyek bertajuk ILDB itu memilih konser virtual untuk merayakan hari bersejarah tersebut, mengingat keduanya tidak dapat tampil di atas panggung konser karena pandemi virus corona yang mewabah di dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Baca Juga:

Musisi hingga Tokoh Nasional Hadiri Zoom Meeting IDE Indonesia

Pencipta Lagu Bento Tutup Usia



"Semangat dalam bermusik jazz dan adanya International Jazz Day ini menjadi inspirasi bagi kami untuk berkreasi, belajar dan berimprovisasi mencari solusi terbaik," kata Indra melalui konferensi virtualnya, Sabtu (25/04/2020).

Dengan peran Djundi Karjandi sebagai Technical Director, baik Indra maupun Budjana berharap jarak bukan menjadi penghalang bagi musisi dan penikmatnya untuk menyaksikan aksi mereka dari rumah masing-masing secara langsung.

"Kami membentuk tim kerja yang sangat giat menggarap segala upaya dan perencanaan sistem sehingga memberanikan diri tampil bermusik kepada publik secara live," kata Budjana.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Hari Jazz Internasional Musisi Indonesia Musisi Jazz Konser Musik Jazz Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi