aqua

Chelsea Dikabarkan Sudah Perpanjang Kontrak Olivier Giroud

Kontrak penyerang asal Prancis ini sampai Juni 2021.

Olivier Giroud (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Chelsea dikabarkan sudah memperpanjang opsi memperpanjang kontrak penyerang asal Prancis Olivier Giroud sampai Juni 2021 kata seorang narasumber kepada AFP, Sabtu (25/4).

Dengan diperpanjangnya kontrak Giroud, maka hal itu memberikan kejelasan kepada masa penuh ketidakpastian keberlanjutkan Liga Inggris musim 2019/2020.

Baca Juga:

64 Klub SSB Rebutkan Piala Pangdam V Brawijaya

Lima Stadion di Bekasi Siap Dukung Piala Dunia 2021



Ada peluang Liga Inggris musim ini diperpanjang sampai melampaui 30 Juni. Padahal kontrak Giroud habis pada 30 Juni yang membuat posisinya akan terkatung-katung jika musim ini dilanjutkan setelah tanggal tersebut.

Ia disebut-sebut akan meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer Januari silam. Saat itu sejumlah klub besar Eropa seperti Inter Milan dan Tottenham Hotspur disebut-sebut tertarik merekrutnya.

Situasi terkini Giroud di Chelsea memang terlihat kurang berpihak kepadanya. Pada musim keduanya berseragam The Blues, Giroud lebih banyak dimainkan sebagai pelapis karena manajer Frank Lampard lebih mengandalkan Tammy Abraham di lini serang.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Chelsea Liga Inggris Sepak Bola Olivier Giroud Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Jadi Tuan Rumah Piala Dunia, Bupati Bogor Minta Dukungan Menpora

Resmi! Indonesia Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20

UPI Bandung Melesat ke Final Liga Mahasiswa Piala Menpora

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi