Pandemi Corona, Warga Ngabuburit Dengan Bersepeda di Kota Bandung

Para warga tetap menggunakan masker, sarung tangan dan tetap menjaga jarak

Sejumlah warga bersepeda di Jalan Dago Kota Bandung, Minggu (26/4/2020). (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Puasa kali dilaksanakan umat islam di Indonesia dalam suasana pademi virus corona yang banyak kebijakan yang mengaturnya.

Meski berada ditengah pandemi Covid-19, warga Kota Bandung, Jawa Barat tetap melakukan aktivitas ngabuburit. Sejumlah pesepeda menghabiskan waktu menunggu berbuka puasa atau ngabuburit dengan bersepeda sambil mengenakan masker dan menerapkan pembatasan sosial di Jalan Ir H Djuanda (Jalan Dago) Kota Bandung, yang ditutup untuk kendaraan bermotor, Minggu petang.

Baca Juga:

Begini Ngabuburit Ala Danyon Armed 9 Pasopati Kostrad

Antisipasi COVID-19, Imigrasi Sukabumi Panggil Perusahaan Jasa TKA



Salah seorang pesepeda, Akbar (27), mengaku bersepeda untuk ngabuburit di kawasan itu. Bersama rekannya, dirinya memang sudah berencana ke Jalan Dago untuk bersepeda.

"Saya ngabuburit aja, enak kan jalannya sepi jadi sejuk, saya masih nunggu teman saya di sini," kata dia. Minggu (26/4/2020).

Dia memakai sejumlah alat yang dianjurkan pemerintah untuk dipakai saat beraktivitas, di antaranya masker, sarung tangan, dan membawa cairan pembersih tangan.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PSBB Bandung Raya Ngabuburit Pandemi Corona Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini Berita Lokal Berita Hiperlokal

berita terkait

Waduh! Wakil Menkes Ini Dinyatakan Positif Idap Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi